Breaking News:

Foto Viral Tara Basro di Twitter Hilang, Kominfo Bantah Lakukan Take Down: Mungkin Direport Warganet

Foto viral Tara Basro di Twitter hilang, Kominfo bantah lakukan take down: Mungkin direport warganet.

Kompas.com/ Ira Gita
Tara Basro 

TRIBUNNEWSMAKER.COMFoto viral Tara Basro di Twitter hilang, Kominfo bantah lakukan take down: Mungkin direport warganet.

Nama aktris Tara Basro mendadak ramai diperbincangkan.

Pasalnya baru-baru ini wanita 29 tahun itu mengunggah potret topless dirinya di akun Twitter @TaraBasro, Selasa (3/3/2020) kemarin.

Dalam unggahannya tersebut, Tara mengajak masyarakat untuk lebih mencintai tubuh sendiri.

Tara juga menyayangkan kebiasaan masyarakat yang selalu memandang tubuh manusia dari sudut pandang yang negatif.

 

Artis Tara Basro berpose untuk difoto pada acara malam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2019, di Jakarta, Selasa (12/11/2019). Sejumlah film dan aktor yang masuk nominasi akan memperebutkan piala citra FFI yang akan digelar pada 12 Desember 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Tara Basro berpose untuk difoto pada acara malam nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2019, di Jakarta, Selasa (12/11/2019). Sejumlah film dan aktor yang masuk nominasi akan memperebutkan piala citra FFI yang akan digelar pada 12 Desember 2019 mendatang. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Akibat unggahannya itu, nama Tara Basro juga sempat menduduki trending nomor satu di Twitter.

Namun unggahan tersebut sudah tidak bisa diakses.

Sempat muncul dugaan karena unggahan itu mengandung unsur pelanggaran Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Menanggapi hal itu, Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui Kepala Biro Humas, Ferdinandus Setu memberikan tanggapannya.

Dikutip dari Antara, Ferdinandus mengatakan kominfo belum sempat menurunkan (take down) unggahan itu.

Plt Kepala Biro Humas Kemkominfo Ferdinandus Setu saat konferensi pers di kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).
Plt Kepala Biro Humas Kemkominfo Ferdinandus Setu saat konferensi pers di kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). (Tribunnews.com/ Rina Ayu)

 

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Irsan Yamananda
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved