Virus Corona

Beredar Foto Diapit 2 Pejabat Kini Positif Corona, Bagaimana Kondisi Walikota Airin? Ini Faktanya

Kesehatan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dicemaskan banyak orang setelah beredar foto dirinya diapit 2 pejabat kini positif corona.

Beredar Foto Diapit 2 Pejabat Kini Positif Corona, Bagaimana Kondisi Walikota Airin? Ini Faktanya
ISTIMEWA/Dokumentasi @cellicanurrachadian
Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, diapit Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana beredar di media sosial dan aplikasi pesan singkat. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM, TANGERANG SELATAN - Kesehatan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dicemaskan banyak orang setelah beredar foto dirinya diapit 2 pejabat kini positif corona. 

Lalu bagaimana kondisi kesehatan Airin Rachmi Diany sesungguhnya?

Foto Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany, diapit Wali Kota Bogor Bima Arya dan Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana beredar di media sosial dan aplikasi pesan singkat.

Foto yang diunggah Cellica di akun Instagramnya @cellicanurrachadiana hari Jumat (20/3/2020) itu, bertuliskan doa terhadap Bima Arya yang terkonfirmasi positif corona atau Covid-19.

Seperti diketahui, Cellica pun menyusul terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (24/3/2020).

Foto tersebut tak hanya beredar di media sosial, tetapi juga di aplikasi pesan singkat, dengan narasi yang mengkhawatirkan kondisi Airin.

Seperti diketahui jaga jarak menjadi sangat penting untuk menghindari penularan virus ganas itu.

Pertanyaan terhadap kondisi kesehatan Airin pun bertambah ketika orang nomor satu di Tangsel itu diwakili Wakil Wali Kota Benyamin Davnie saat memimpin rapat.

Yang terbaru, saat ini, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Tangsel, di Restoran Kampung Anggrek, Jalan Raya Victor, Serpong, Tangsel, Airin tidak hadir, dan hanya mengikuti melalui video conference.

BREAKING NEWS Pangeran Charles Positif Corona, Ayah Pangeran William & Harry Mulai Jalani Karantina

Muncul Hantavirus, Virus Baru Tak Kalah Mengerikan dibanding Corona, Cegahlah dengan 5 Langkah Ini

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menceritakan saat prosesi melayat Aurellia Quratu Aini (16). Air mata Benyamin pun tumpah tak terbendung di depan jenazah Aurel yang tewas secara mendadak diduga dipersekusi oleh oknum Paskibraka.
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menceritakan saat prosesi melayat Aurellia Quratu Aini (16). Air mata Benyamin pun tumpah tak terbendung di depan jenazah Aurel yang tewas secara mendadak diduga dipersekusi oleh oknum Paskibraka. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

Benyamin Davnie, mengatakan, Airin dalam keadaan sehat, dan tidak termasuk kasus Covid-19 orang dalam pemantauan (ODP) ataupun pasien dalam pengawasan (PDP).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved