SOSOK John Kei, Pertama Kali Membunuh di Usia 22, Tak Ada Penyesalan: Saya Merasa Jago Kalo Membunuh

Ini kisah John Kei pertama kali membunuh orang di usia 22 tahun, bos preman Ibu Kota berjuluk GodFather of Jakarta ungkap tak ada penyesalan.

ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Tersangka kejahatan John Kei dihadirkan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6/2020). Tim gabungan Polda Metro Jaya berhasil menangkap 30 orang yakni John Kei beserta anggota kelompoknya dalam kasus pengeroyokan, pembunuhan dan kekerasan di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat dan Perumahan Green Lake City, Kota Tangerang, Banten pada Minggu 21 Juni 2020.(ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN) 

TRIBUNNEWSMAKER.COM Ini kisah John Kei pertama kali membunuh orang di usia 22 tahun, bos preman Ibu Kota berjuluk GodFather of Jakarta ungkap tak ada penyesalan. 

John Kei dikenal sebagai preman yang sadis dan tak segan menghabisi nyawa korbannya.

Kali pertama dirinya melakukan pembunuhan adalah saat bekerja sebagai security di sebuah tempat hiburan malam di Jakarta pada tahun 1992.

Hal tersebut juga ia ceritakan kepada Andy F Noya dalam program Kick Andy tahun 2019 lalu.

"Saya jadi security di sana, tempatnya banyak bule-bule, waktu itu ada yang ribut (berantem), saya pisahin, terus saya dipukul dari belakang.

Akhirnya sempat berantem, polisi datang menyelesaikan, saya kemudian pulang ke rumah, masih penasaran, balik lagi ambil golok, niat saya tadinya, saya enggak mau bunuh dia,

cuma mau kasih besutan, ternyata di luar dugaan, parang pas kena leher, dan dia mati," ujar John Kei dalam tayangan Kick Andy yang diunggah di YouTube, Jumat (12/4/2019).

 Profil John Kei, Kisah Godfather of Jakarta Pertama Membunuh hingga Masuk Nusakambangan dan Tobat

 5 Fakta Penangkapan John Kei, Alasan Penyerangan di Green Lake City hingga Sosok Nus Kei

John Kei dalam sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Tan Harry Tantono alias Ayung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (27/12/2012).
John Kei dalam sidang kasus pembunuhan berencana terhadap Tan Harry Tantono alias Ayung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (27/12/2012). (KOMPAS/LASTI KURNIA)

Merasa belum puas, ia kemudian mengejar pihak-pihak lain yang terlibat perkelahian dengannya itu.

"Yang lain-lain saya kejar, balik lagi, potong lagi kakinya, mereka ada banyak, sekitar 5 sampai 6 orang," kata John Kei.

Merasa ngeri dengan cerita John Kei, kemudian Andy F Noya pun menanyakan soal umurnya saat menghabisi nyawa orang.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved