PENYEBAB Tenggorokan Yodi Prabowo Robek, Luka Dada Tembus Paru, Misteri 2 Orang Dekat TKP Pembunuhan

Babak baru penyelidikan pembunuhan Yodi Prabowo editor Metro TV: polisi menyelidik sebab tenggorokan robek. Juga misteri 2 orang dekat TKP pembunuhan

Dok. TMC Polda Metro Jaya/ Istimewa
Seorang laki-laki ditemukan tewas di pinggir ruas Tol Pesanggrahan arah Pondok Pinang, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (10/7/2020). 

TRIBUNSTYLE.COM, JAKARTA - Babak baru pembunuhan Yodi Prabowo editor Metro TV, polisi menyelidiki tenggorokan Yodi Prabowo yang robek, luka di dada hingga tembus paru serta teka-teki identitas 2 orang yang mengobrol di dekat lokasi pembunuhan almarhum Yodi Prabowo.

Siapakah 2 orang tersebut? 

Editor MetroTV Yodi Prabowo diduga menjadi korban pembunuhan.

Sebab, ada sejumlah luka tusuk senjata tajam yang ditemukan ditubuh Yodi Prabowo.

Saat ini, jasad Yodi Prabowo telah dikebumikan di TPU Sandratex, Ciputat Timur, Tangerang Selatan setelah menjalani proses otopsi oleh petugas.

Tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa mayat yang ditemukan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020)
Tim identifikasi dari Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa mayat yang ditemukan di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020) (TribunJakarta/Annas Furqon Hakim)

Olah TKP dilaksanakan di pinggir Tol JORR, Pesanggarahan, Jakarta Selatan juga melibatkan anjing pelacak K9 untuk mencari bukti dan jejak pelaku.

Sementara itu, berdasarkan hasil otopsi jasad Yodi Prabowo, korban tewas akibat luka parah dibagian leher dan dada korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Yodi Prabowo tewas akibat luka senjata tajam di leher dan dadanya.

Anjing pelacak sempat berhenti di sebuah warung kopi dekat TKP kematian Editor Metro TV.
Anjing pelacak sempat berhenti di sebuah warung kopi dekat TKP kematian Editor Metro TV. (Kompas TV)

Bahkan, bagian tenggorokan Yodi Prabowo sampai robek akibat luka tusuk yang dilakukan oleh pelaku.

"Luka di leher itu mengakibatkan robek di tenggorokan. Itu yang membuat korban meninggal dunia," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin (13/7/2020).

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved