Breaking News:

VIDEO Laki-laki Berkacamata di HP Kekasih Yodi Prabowo Ternyata Pria Misterius yang Dilihat Saksi

Kekasih Yodi Prabowo syok pria misterius yang dilihat saksi di malam editor Metro TV terbunuh ternyata sosoknya ada di ponsel miliknya sendiri.

Editor: octaviamonalisa
YouTube Wartakota live
Suci Fitri Rohmakekasih Yodi Prabowo syok pria misterius yang dilihat saksi ternyata ada di ponselnya. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Teka-teki pria misterius yang dilihat saksi di malam Yodi Prabowo terbunuh akhirnya terungkap.

Syahrul salah satu saksi dalam kasus kematian Yodi Prabowo membenarkan laki-laki berkacamata yang ada di ponsel Suci Fitri Rohma adalah pria yang ia lihat saat itu.

Mendengar pengakuan Syahrul tentang pria berkacamata yang ada dalam ponselnya itu kekasih editor Metro TV ini seketika syok.

Sosok laki-laki tersebut sengaja diperlihatkan polisi pada Syahrul untuk mengungkap siapa sebenarnya pria misterius yang muncul di malam Yodi Prabowo terbunuh.

Sebelumnya Syahrul memang sempat menyebutkan ciri-ciri pria yang ia lihat beberapa waktu lalu.

Syahrul mengaku seorang pria asing yang melintasi warungnya di tengah malam itu mengenakan setelan kantoran dan memiliki postur tubuh agak kurus.

 PRIA MISTERIUS Mondar-mandir di Malam Terbunuhnya Editor Metro TV, Cirinya Buat Warga Tak Tenang

 TERJAWAB SUDAH Nama-nama Terduga Kuat Pelaku Pembunuhan Editor Metro TV, Sosok Ini Tahu Pelakunya

Seorang laki-laki ditemukan tewas di pinggir ruas Tol Pesanggrahan arah Pondok Pinang, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (10/7/2020). Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, mayat laki-laki ditemukan di KM 16.200A ruas Tol Pesanggarahan. “Saat ini sedang dalam penanganan Petugas,” sebut TMC Polda Metro Jaya. Situasi lalu lintas di Tol Pesanggrahan terpantau ramai lancar. Hingga saat ini Kompas.com telah menghubungi Polsek Pesanggrahan tetapi belum direspon.(Dok. TMC Polda Metro Jaya)
Jenazah Yodi Prabowo saat ditemukan di pinggir ruas Tol Pesanggrahan arah Pondok Pinang, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (10/7/2020). .(Dok. TMC Polda Metro Jaya) (TMC Polda Metro Jaya)

Tak hanya itu, Syahrul ingat betul pria tersebut juga memakai kacamata.

"Dia pakai kemeja krem (lengan) pendek, celana bahan warnanya kayak gitu (cokelat), terus pakai kacamata," ujar Syahrul.

DV salah satu warga yang juga ikut dalam olah TKP kasus pembunuhan Yodi Prabowo pada Senin (20/7/2020) menceritakan bagaimana kronologi Syahrul diperlihatkan sosok pria misterius itu lewat sebuah video.

Kepada TribunJakarta.com, DV mengatakan video tersebut merekam pria berkacamata yang diduga merupakan sosok yang melintas di depan warung Syahrul.

"Pak syahrul kan cerita yang dia lihat kan orangnya tinggi, kurus, terus pakai kacamata.

HALAMAN SELANJUTNYA ===================>

 
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved