VIDEO Pemakaman Protokol Corona Walikota Banjarbaru Nadjmi Andani, Istri Menangis di Atas Kursi Roda

Ini video dan foto-foto terkini prosesi pemakaman protokol Covid-19 jenazah Walikota Banjarbaru Nadjmi Andani, istri menangis di atas kursi roda.

Kompas/ Jumarto Yulianus
Petugas mengusung peti jenazah almarhum Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani menuju Taman Makam Bahagia, Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Senin (10/8/2020). 

TRIBUNNEWSMAKER.COM, BANJARBARU - Ini video dan foto-foto terkini prosesi pemakaman protokol Covid-19 jenazah Walikota Banjarbaru Nadjmi Andani, istri menangis di atas kursi roda. 

Tetap menggunakan protokol Covid-19, proses pemakaman almarhum Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani di Taman Makam Bahagia, Banjarbaru, Senin, (10/8/2020) berlangung dalam suasana haru mendalam.

Tampak Hj Ririen Nadjmi Adhani tidak bisa menyembunyikan kesedihannya ditinggal sang suami terkasih, Nadjmi Adhani.

Istri Nadjmi Adhani ini tampak sedemikian kehilangan sosok yang selama ini selalu setia mendampinginya.

Tampak Ririen Nadjmi Adhani menggunakan baju hitam kerudung merah. Ia mengangkat tangannya ketika doa disampaikan oleh Sekda Banjarbaru Said Abdullah untuk Almarhum Nadjmi Adhani.

 FOTO-FOTO Pemakaman Walikota Banjarbaru Nadjmi Andani Wafat karena Corona, Masker Basah Air Mata

 Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani Meninggal Akibat Covid-19, Pesan Terakhirnya Kini Bikin Haru

Hj Ririen Nadjmi Adhani (duduk di tengah) melihat langsung proses pemakaman suaminya Nadjmi Adhani yang juga Wali Kota Banjarbaru
Hj Ririen Nadjmi Adhani (duduk di tengah) melihat langsung proses pemakaman suaminya Nadjmi Adhani yang juga Wali Kota Banjarbaru (banjarmasinpost.co.id/ Nurcholish Huda)

Ririen Nadjmi Adhani terpantau menggunakan kursi roda ke pemakaman dipandu oleh petugas pemakaman yang lengkap menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan berserta forkompinda Kota Banjarbaru dan sebagian pejabat dari Pemprov juga ada dan ikuti proses pemakaman.

Darmawan Jaya Setiawan dengan nada lirih meminta kepada warga Banjarbaru untuk mendoakan almarhum.

"Kami atas nama keluarga mohon maaf jika ada almarum ada salah dan kurang berkenan. Kami juga terima kasih kepada yang sudah membanfu proses pemakaman ini.

DiKetahui, sebelum proses pemakaman dengan protokol covid-19, jenazah terlebih dahulu disalatkan di kawasan Taman Bahagia yang diimami Sekda Banjarbaru H Said Abdullah.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved