Breaking News:

Bukan Wanita Sembarangan! Inilah Kamala Harris Pilihan Joe Biden Lawan Donald Trump di Pilpres AS

Terungkap ini kehebatan Kamala Harris hingga terpilih dampingi Joe Biden lawan Donald Trump di Pilpres AS September mendatang.

rockandpop.cl, Instagram @joebiden
Joe Biden pilih Kamala Harris lawan Donald Trump di Pilpres AS mendatang. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Jelang Pemilihan Presiden Amerika Serikat 3 September 2020 mendatang, pilihan Joe Biden untuk calon wakil presiden melawan Donald Trump jatuh pada wanita cantik bernama Kamala Harris.

Bakal berhadapan dengan Donald Trump, sosok Kamala Harris pasangan calon presiden Joe Biden ternyata bukan wanita sembarangan.

Joe Biden mengaku memiliki alasan kuat hingga memilih Kamala Harris menjadi pasangannya melawan Donald Trump di Pilpres AS September mendatang.

melalui akun Twitternya, Selasa sore (11/08/2020), Joe Biden mengumumkan Senator California Kamala Harris sebagai calon wakil presidennya ( cawapres).

“Saya memiliki kehormatan besar untuk mengumumkan bahwa saya telah memilih Kamala Harris sebagai cawapres.

Kamala adalah pejuang yang tak kenal takut bertarung untuk kepentingan rakyat kecil dan salah satu pelayan rakyat terbaik.” bunyi kicauan Biden.

 Didukung Elon Musk, Rapper Kanye West Bakal Lawan Donald Trump di Pemilu Presiden Amerika Serikat

 Rolling Stones Akan Ambil Langkah Tegas Jika Lagunya Masih Dipakai Untuk Kampanye Donald Trump

Joe Bidan dan Kamala Harris
Joe Bidan dan Kamala Harris (AFP)

Kamala Harris sendiri mengukir sejarah sebagai wanita Afro-Amerika dan Asia Amerika pertama yang dipilih sebagai cawapres.

Kedua orangtuanya adalah imigran yang pindah ke AS.

Ayah Kamala Harris adalah seorang professor ekonomi berdarah kulit hitam dari Jamaika sedangkan ibunya ilmuwan kanker payudara yang berimigrasi dari India.

Selain itu, Harris juga menjadi wanita ketiga yang menjadi cawapres dalam sejarah pilpres AS, menyusul langkah anggota DPR dari New York Geraldine Ferraro pada pilpres 1984 dan mantan Gubernur Alaska Sarah Palin pada pilpres 2008.

HALAMAN SELANJUTNYA ======================>

 
Ikuti kami di
Editor: octaviamonalisa
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved