Breaking News:

Jerinx dan Jemarinya yang Menimbulkan Kontroversi di Media Sosial Berujung Laporan Kepolisian

Tidak sedikit dari kontroversi Jerinx di media sosial hingga akhirnya berujung laporan kepolisian, berikut rangkumannya.

Editor: Asytari Fauziah
Tribun Bali/I Wayan Erwin Widyaswara
Jerinx ditahan di Rutan Polda Bali, Rabu (12/8/2020)., 

TRIBUNNEWSMAKER.COM Drummer grup band Superman is Dead (SID) I Gede Ari Astina atau lebih dikenal dengan nama Jerinx berulang kali membuat kicauan di media sosial yang memantik kontroversi.

Tidak sedikit dari kontroversi Jerinx di media sosial hingga akhirnya berujung laporan kepolisian, berikut rangkumannya. 

Via Vallen

Via Vallen
Via Vallen (https://www.instagram.com/viavallen/)

Jerinx pernah berseturu dengan pedangdut Via Vallen

Saat itu, Jerinx melontarkan protesnya kepada Via Vallen karena telah menyanyikan lagu "Sunset di Tanah Anarki" dengan aransemen dangdut koplo tanpa izin SID.

"Tanpa Sunset di Tanah Anarki, Vallen enggak akan ada di posisinya saat ini," tulis Jerinx dalam akun Twitter-nya saat itu.  

 Tragedi Mobil Terbakar Dituding Settingan, Via Vallen: Buat yang Suudzon sama Musibah Orang Lain

Tak hanya itu, Jerinx kembali mengungkapkan kekesalannya melalui akun Instagram-nya. 

Dalam unggahan itu, Jerinx menilai Via Vallen tidak berkontribusi apa pun untuk alam Indonesia, seperti yang terkandung dalam lagu "Sunset di Tanah Anarki".

Menurut Jerinx, dengan kesuksesan yang telah diraihnya, Via Vallen bisa mengimbau para penggemarnya untuk melakukan gerakan-gerakan yang tersurat dalam lagu tersebut.

Bagi Jerinx, lagu yang diciptakannya itu memiliki arti yang lebih dalam. Dia pun merasa Via Vallen merendahkan isi dari lagu itu demi popularitas.

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved