Breaking News:

Heboh Jordi Onsu Gandeng Cita Citata di Ulang Tahun Sarwendah, Ruben Onsu Bongkar Asmara Sang Adik

Kabar kedekatan Jordi Onsu dengan cita Citata diungkap Ruben Onsu, suami Sarwendah beberkan asmara sang adik.

YouTube MOP Channel
Kemesraan Jordi Onsu bersama Cita Citata di pesta ulang tahun Sarwendah 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Terdapat fakta menghebohkan di pesta ulang tahun Sarwendah.

Pasalnya adik dari Ruben onsu, Jordi Onsu tiba-tiba menggandeng Cita Citata ke acara pesta ulang tahun istri Ruben Onsu, Sarwendah Tan akhir pekan lalu.

Terkait kabar tersebut, presenter kondang Ruben Onsu (37) menanggapi foto dan video viral tentang sang adik, Jordi Onsu (27) dengan pedangdut Cita Citata (26).

Ruben Onsu membenarkan kalau Jordi memang menggandeng Cita Citata ke pesta ulang tahun Sarwendah Tan, dan tak bisa membungkaM warganet yang menjodohkan adiknya itu.

 Jordi Onsu Bawa Cita Citata di Ulang Tahun Sarwendah, Adik Ruben Onsu Malu-malu Soal Status Hubungan

 Genap 31 Tahun, Intip Perayaan Ultah Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu Beri Kado Spesial

tribunnews
Ruben Onsu bersama adiknya, Jordi Onsu serta kuasa hukum, Minola Sebayang saat ditemui di Ditkrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). (KOMPAS.com/Revi C Rantung)
"Namanya netizen, maunya dijodohin. Gua juga bukan Tuhan sih jadi nggak tahu cocok atau enggak," kata Ruben Onsu ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Menurut informasi yang beredar kalau Cita adalah mantan dari Jordi yang kemudian dikabarkan dekat, setelah putus dari Roy Geurts.

Ruben tak mau mendahului Jordi. Sebab, ia mengaku sang adik belum banyak bicara soal kedekatannya dengan pelantun 'Goyang Dumang' tersebut.

"Jordi tahu saya, kalau ada sesuatu yang dia tiba-tiba harus ngobrol sama saya berarti ada sesuatu yang serius. Kalau sekarang mungkin baru WhatsApp, baru dekat berarti," ucapnya.

Ruben mengatakan disaat pesta ulang tahun Sarwendah, ia tak bisa banyak ngobrol dengan Jordi untuk menanyakan kedekatannya dengan Cita.

Hal itu dikarenakan ayah tiga anak itu harus menemani tamu-tamu yang hadir ke pesta ulang tahun Sarwendah, yang berisikan sahabat-sahabatnya dan rekan artis.

"Karena Jordi juga enggak cerita ke Sarwendah. Kalau dia cerita ke saya baru saya kasih arahan, kalau ini kan belum sama sekali," jelasnya.

HALAMAN SELANJUTNYA ======================>

Ikuti kami di
Editor: Ika Bramasti
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved