Breaking News:

Tak Seindah Dongeng, Kisah Cinta Sandra Dewi & Harvey Moeis Sempat Terganjal Restu, Hampir Putus

Sandra Dewi ungkap perjuangan cintanya dengan Harvey Moeis yang sempat terganjal restu. Tak selalu mulus.

Editor: ninda iswara
Instagram @sandradewi88
Harvey Moeis bersama Sandra Dewi 

"Jadi dia kerja sambil jagain bapaknya. Dia ada waktu pulang kerja dia pasti sama bapaknya, untuk bales WhatsApp gue tuh lama banget," ucapnya.

Pacaran di rumah sakit

Bukan itu saja, Sandra juga harus terima ketika tidak bisa berpacaran seperti orang lain pada umumnya saa itu.

Sandra yang sedang syuting sinetron kejar tayang, rela berkunjung ke rumah sakit demi bertemu kekasihnya.

"Kita pacaran di rumah sakit, jadi orang pacaran di mall makan, gue tuh makan di rumah sakit, kalau gue mau ketemu pacar gue harus ke rumah sakit, lihat pacar gue ngurusin papanya," kata Sandra.

Sandra Dewi Kaget Tahu Kebiasaan Beramal Suami, Bikin Melongo: Minta Rp 100 Ribu Dikasih Rp 10 Juta!

Selama PSBB, Sandra Dewi Sering Bertengkar dengan Suami, Marahi Harvey Moeis: Lu Gak Usah Komen

Tak mendapat restu

Efek dari jarangnya Harvey muncul ke rumah Sandra membuat ayah Sandra sempat tak merestui hubungan Sandra dengan Harvey.

"Dia kaya duh orang ini bisa bikin anak gue bahagia enggak ya. Bokap gue mulai bilang sama gue 'lu mesti pikirin lagi, lu yakin enggak? Belum apa-apa aja lu udah susah dulu.' Ya wajar sih kalau bokap gue berpikir seperti itu karena sayang," ujar Sandra.

Sama-sama berdoa

Ketika banyak cobaan dalam hubungan mereka, Sandra dan Harvey akhirnya sama-sama berdoa untuk dibukakan jalan bagi hubungan mereka.

Sandra dan Harvey berusaha menerima keadaan dan berjuang mempertahankan hubungan mereka.

Sampai akhirnya keduanya resmi menikah di tahun 2016 lalu. (TribunNewsmaker.com/*)

Sebagian artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Cerita Cinta Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Tak Selalu Seindah Dongeng

dan di Tribunnews.com Sempat Terganjal Restu, Kisah Cinta Sandra Dewi & Harvey Moeis Tak Seindah Dongeng, Hampir Putus

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved