Breaking News:

DETIK-DETIK Truk Tabrak Honda Jazz di Kupang Tadi Malam, 8 Tewas, Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun

Ini detik-detik truk tangki tabrak Honda Jazz di Kupang Senin malam 5 Oktober 2020, ban sampai copot saking kerasnya tabrakan, 8 tewas!

Editor: Agung Budi Santoso
Pos Kupang
Kecelakaan Maut di Airnona Kupang menewaskan delapan orang, Senin (5/10/2020) malam. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM, KUPANG - Ini detik-detik truk tangki tabrak Honda Jazz di Kupang Senin malam 5 Oktober 2020, ban Honda Jazz sampai copot saking kerasnya tabrakan, 8 tewas!

Kecelakaan maut terjadi di pertigaan Jalan Jambu dan Alfons Nisnoni, Kelurahan Airnona, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, NTT, Senin (5/10/2020) malam.

Menurut informasi, sopir atau pengemudi dan kondektur truk telah menyelamatkan diri dengan melompat dari truk sebelum terjadinya tabrakan.

Berikut kronologi lengkap Kecelakaan Maut di Air Nona, Senin (5/10/2020) malam.

Berdasarkan keterangan seorang warga bernama Mathias (56), kecelakaan maut terjadi sekira pukul 20.00 Wita itu melibatkan empat kendaraan.

Kecelakaan maut itu bermula saat mobil tangki air warna biru bergerak menurun dari arah Bakunase menuju perempatan Polda NTT melalui jalan Jambu.

Ketika sampai di tikungan pertigaan Jalan Kancil dan akan berbelok ke arah jalan Alfons Nisnoni, mobil tangki itu menabrak dua sepeda motor yang bergerak dari arah berlawanan.

MEMBURUK Kondisi Pengemudi Mobilio Korban Laka Maut di Sleman Menurun, Kepala Alami Pendarahan Hebat

DAFTAR Identitas Korban Maut Mobilio vs Xpander di Sleman, Ternyata Semua di Bawah Umur, Ada Miras

Kecelakaan Maut di Airnona Kupang tewaskan delapan orang pada Senin (5/10/2020).
Kecelakaan Maut di Airnona Kupang tewaskan delapan orang pada Senin (5/10/2020). (POS-KUPANG.COM/RYAN NONG)

Setelah itu menabrak pula mobil sedan Honda Jazz warna silver yang ke luar dari jalan Kancil menuju jalan Alfons Nisnoni.

Saat itu, mobil tangki air menabrak bagian belakang Honda Jazz.

Tak hanya sampai disitu, mobil tangki air yang tidak bisa berbelok itu kemudian menabrak pembatas jalan dan menerobos pangkas rambut yang ada di sisi kiri jalan dan nyungsep hingga ke dalam jurang yang dalamnya sekira 3 meter.

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved