Breaking News:

Penanganan Covid

Terapkan Protokol Covid-19 di SPBU, Pertamina Edukasi Pelanggan Saat Pengisian BBM di SPBU

PT Pertamina (Persero) terus mengedukasi pelanggan untuk tetap taat aturan protokol Covid-19 saat melakukan pengisian BBM di SPBU.

Editor: Delta Lidina
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSMAKER.COM, JAKARTA - Sebagai bentuk kepatuhan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak), PT Pertamina (Persero) terus mengedukasi pelanggan untuk tetap taat aturan protokol Covid-19 saat melakukan pengisian BBM di SPBU.

General Manager Pertamina Marketing Operation Region IV wilayah Jawa Bagian Tengah, Sylvia Grace Yuvenna menyampaikan, edukasi aspek Health, Safety, Security & Environment (HSSE) serta protokol covid-19 menjadi sangat penting disampaikan kepada pelanggan setia produk Pertamina.

“Upaya Pertamina dalam mengurangi penyebaran virus corona juga terus diterapkan di seluruh fasilitas dengan protokol Covid-19 yaitu penyemprotan disinfektan rutin, penggunaan masker, sarung tangan dan sanitizer oleh seluruh operator serta pembatasan jarak fisik,” ucapnya, Kamis (8/10/2020).

Baca juga: Satgas Covid-19 Gencarkan Penyuluhan, Kemendikbud Ajak Mahasiswa Edukasi Masyarakat Pentingnya 3M

Baca juga: 5 Provinsi Ini Masuk Daftar Wilayah dengan Penanganan Covid-19 Terbaik, Kalimantan Selatan Unggul

Pertamina terus berupaya mengurangi penyebaran Covid-19 salah satunya menjalankan protokol di fasilitas-fasilitas Pertamina.

“Kami berterima kasih kepada konsumen atau pelanggan yang telah ikut berpartisipasi dalam menjalankan protokol Covid-19 salah satunya di SPBU”, ungkap Sylvia.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pertamina juga mendorong pelanggan untuk menggunakan pembayaran non tunai melalui aplikasi MyPertamina.

Hal tersebut guna mengurangi adanya kontak fisik antara pelanggan dengan petugas SPBU.

Pandemi yang terjadi telah mempercepat perubahan pola transaksi dari yang semula menggunakan uang tunai kemudian beralih menjadi menggunakan uang elektronik. (Reynas Abdila/Tribunnews.com)

Catatan Redaksi:

Bersama-kita lawan virus corona. Tribunnews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pertamina Edukasi Pelanggan Pentingnya Penerapan Protokol Covid-19 di SPBU

Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved