Breaking News:

Pemimpin Sekte Seks Dijatuhi Hukuman 120 Tahun Penjara: Sejumlah Artis Hollywood Jadi Anggota Sekte

India mengatakan Raniere memperlakukannya seperti eksperimen sains manusia, memanggilnya "putri kecil" dan pemangsa seksual.

HANDOUT/SPLASNEWS/DAILY MAIL
Pemimpin sekte NXIVM Keith Raniere (60, kanan) dijatuhi hukuman 120 tahun penjara di Brooklyn, New York, Selasa (27/10/2020). Salah satu korban Raniere yang juga artis, India Oxenberg (kanan), menjadi saksi dalam sidang. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Pemimpin sekte seks NXIVM (baca Nexium) Keith Raniere (60) dijatuhi hukuman 120 tahun penjara setelah sidang dramatis yang mendengarkan kesaksian 15 korbannya.

Sebelumnya, Raniere dihukum maksimal penjara seumur hidup setelah terbukti melakukan perdagangan seks anak, persekongkolan, dan konspirasi kerja paksa, pada Juni 2019.

Sebagai pendiri NXIVM, pengadilan telah mendengar bagaimana aliran sesat itu, kelompok membuat wanita dalam diet kelaparan, mencap mereka dengan inisialnya, dan memerintahkan mereka untuk berhubungan tak pantas dengannya.

Sejumlah artis Hollywood menjadi anggota sekte seks ini.

Bahkan ada di antaranya sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam sidang, setelah Raniere menyatakan tidak bersalah dan tidak menyesali, pada sidang Selasa (27/10/2020), Hakim Nicholas Garaufis menjatuhkan hukuman 120 tahun yang berarti dia akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara.

Hukumannya ditunda karena begitu banyak orang yang datang untuk hadir dalam sidang.

Dikutip Daily Mail, Selasa (27/10/2020), India Oxenberg, putri aktris Dinasti Catherine Oxenberg, adalah salah satu dari mereka yang bersaksi.

Baca: MENGAKU sebagai Reinkarnasi Yesus Kristus, Pemimpin Sekte Ini Ditangkap Polisi Satuan Khusus

sekte seks 02
Artis India Oxenberg saat belum memasuki ruang sidang. Ia menjadi saksi mengenai dampak korban akibat perlakuan kejam pemimpin sekter Keith Raniere. (SPLASHNEWS.COM VIA DAILY MAIL)

India mengatakan Raniere memperlakukannya seperti eksperimen sains manusia, memanggilnya "putri kecil"  dan pemangsa seksual.

Dia menyesal terlibat menjadi anggota sekte NXIVM dan menyatakan hal yang mengerikan.

"Aku mungkin harus menghabiskan sisa hidupku dengan inisial Keith Raneire yang membakarku," kata India.

Di tubuhnya, India memang memiliki cap inisial huruf "K" yang ditempel dengan cara dibakar seperti menempel cap pada seekor sapi. 

Hakim Garaufis menyebut Rainere sebagai sosok kejam dan gigih dalam kejahatannya yang sangat mengerikan.

BACA SELENGKAPNYA --->

Ikuti kami di
Editor: Abdul Haerah HR
Sumber: TribunnewsWiki
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved