Breaking News:

Munas PKS Tegaskan Tetap Beroposisi pada Jokowi Lewat Pantun 'Burung Nuri Burung Kenari' Ini Artinya

Gelar Munas, PKS tegaskan tetap beroposisi pada pemerintahan Presiden Jokowi lewat pantun 'Burung Nuri, Burung Kenari.' Apa artinya?

pks.id/ Donny
Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi. (Donny/PKSFoto) 

TRIBUNNEWSMAKER.COM, JAKARTA - Gelar Munas, PKS tegaskan tetap beroposisi pada pemerintahan Presiden Jokowi lewat pantun 'Burung Nuri, Burung Kenari.' Apa artinya?

Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib Aboe Bakar Alhabsyi menyinggung terkait posisi PKS sebagai oposisi Pemerintah di Munas V PKS yang bertema ‘Bersama Melayani Rakyat’.

Ia menegaskan, posisi PKS tidak akan berubah dan tetap menjadi oposisi bermartabat.

"Kalau soal oposisi, ini adalah sebuah kebijakan yang sudah kita sepakati bahwa kita tetap dalam posisi sebagai oposisi," kata Aboe Bakar Alhabsyi kepada wartawan, Sabtu (28/11/2020).

"Kita tetap tidak berubah. Kira-kira bahasa kita begini ‘burung nuri burung kenari, hidup berdua sebagai sahabat. PKS masih konsisten menjadi oposisi, oposisi dilakukan dengan bermartabat," imbuhnya.

Oleh karena itu, ia berharap dalam program kerja nanti, PKS akan membicarakan beberapa program kerja yang akan dibahas.

"Kita berharap suasananya lebih ringan alam bekerja tapi kita target bagaimana bisa kadernya yang jumlahnya jauh lebih banyak dan yang kedua kita bisa menang di semua elektoral," kata Anggota Komisi III DPR RI itu.

Sumber: PKS Tegaskan Posisinya Sebagai Oposisi Pemerintah Tidak akan Berubah

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved