Breaking News:

BOCORAN Syarat Calon Presiden Jagoan PKS 2024, Arti Logo Baru dan Hasil Lengkap Munas V di Bandung

Mau jadi Calon Presiden Jagoan PKS di Pilpres 2024? Inilah bocoran kriterianya. Simak arti logo baru, susunan pengurus baru dan target suara 2024.

TRIBUN JABAR/ GANI KURNIAWAN
Dewan Pengurus Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Masa Bakti 2020 - 2025 membacakan ikrar pada Musyawarah Nasional (Munas) V PKS, di Hotel Mason Pine, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (29/11/2020). Pada Munas yang berlangsung dari Kamis (26/11/2020) itu, ditetapkan susunan kepengurusan PKS periode 2020-2025, serta peluncuran lambang, mars dan hymne baru PKS. (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN) 

TRIBUNMATARAM.COM - Mau jadi Calon Presiden Jagoan PKS di Pilpres 2024? Inilah bocoran kriterianya. Simak arti logo baru Partai Keadilan Sejahtera 2024 - 2025 , susunan pengurus baru dan target suara 2024.

Musyawarah Nasional (Munas) ke- V PKS menghasilkan satu keputusan target perolehan suara pada Pemilu 2024 minimal 15 persen suara. 

Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengaku optimistis bisa mewujudkan target tersebut, seiring capaian perolehan suara partai selama ini. 

"Kami bukan asal hitung ya. Beberapa lembaga survei menyebutkan angka yang cukup besar. Sebelumnya kita dipatok hanya 3 persen, 2,5 persen paling pol 4 persen. Tapi kalau kita lihat lembaga survei kemarin ada yang memberikan 6,8 persen," kata Syaikhu usai Munas V PKS, Minggu (29/11/2020).

Ia menjelaskan PKS mengadakan survei sendiri di Agustus 2020 ternyata angka yang dicapai 14,8 persen. 

Logo baru PKS / Partai Keadilan Sejahtera hasil Munas V tahun 2020 di Bandung Jawa Barat
Logo baru PKS / Partai Keadilan Sejahtera hasil Munas V tahun 2020 di Bandung Jawa Barat (DPP PKS)

"Itu lah makanya yang menjadi patokan untuk InsyaAllah ke depan bisa ditingkatkan lebih 15 persen," ucapnya.

Selain itu, kata Syaikhu, dirinya melihat ada indikator yang dilakukan sebuah survei saat satu tahun pemerintahan Jokowi-Ma'ruf. 

Hasilnya kepuasan publik terhadap kinerja pemerintahan ini, 58,2 persen tidak puas. Sehingga, segmentasi tersebut dapat diambil oleh PKS

"Harapan ya seperti itu. Sehingga obsesi mudah-mudahan ke depan ceruk-ceruk ini bisa kita ambil, termasuk di dalamnya adalah ceruk milenial," kata dia.

"Itulah saya kenapa menempatkan dr Gamal Albinsaid sebagai Kabid Kepemudaan. Karena beliau secara berprestasi di dalam dan di luar negeri," sambung Syaikhu.

Logo Baru PKS: Makna Warna Oranye dalam Lingkaran 

HALAMAN BERIKUTNYA >>

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved