Breaking News:

Alasan Kesuksesan Lesty Jadi Perempuan Indonesia Pertama Masuk 5 Besar Wanita Tercantik di Dunia

Ia bahkan mengalahkan nama-nama artis besar seperi Kendal Jenner hingga Lisa BLACKPINK yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Instagram Lesty Kejora
Lesty Kejora 

TRIBUNNEWSMAKER.COM -Mengapa Lesty Kejora bisa duduki peringkat 5 wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World? Ini penjelasannya.

Lesty Kejora membuktikan kecantikan asli wanita Indonesia dengan menduduki peringkat 5 wanita tercantik di dunia.

Ia bahkan mengalahkan nama-nama artis besar seperi Kendal Jenner hingga Lisa BLACKPINK yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Baca juga: Lesty Kejora Bertengger di Urutan ke-5 Wanita Tercantik di Dunia, Kalahkan Lisa & Jisoo BLACKPINK

Baca juga: Rizky Billar Akhirnya Umumkan Status Hubungan dengan Lesty, Sebut Settingan Tuhan Lebih Baik

Masuk dalam daftar 100 wanita tercantik di dunia versi Top Beauty World, nama penyanyi dangdut Lesti Kejora membuat heboh masyarakat Indonesia.

Apalagi, Lesti Kejora langsung menempati peringkat lima, di mana belum ada pesohor perempuan asal Indonesia yang berhasil menembus peringkat tersebut.

Bukan hanya di Indonesia, dari daftar yang dirilis Top Beauty World, banyak artis dunia yang ada di bawah peringkat Lesti Kejora.

Beberapa di antaranya adalah Irene Red Velvet, Jennie, Lisa Jisoo BLACKPINK, Kendall Jenner, Selena Gomez, hingga Gigi Hadid.

Menanggapi netizen yang mempertanyakan pemeringkatan yang dibuat mereka, Top Beauty World memberi penjelasan lewat unggahan Insta Story di akun media sosial mereka.

"Nama situs kami adalah Top Beauty World, kami punya metode jelas untuk siapapun yang telah mengikuti kami sejak 2015," tulis akun @topbeautyworld.official, dikutip Senin (21/12/2020).

TB World juga mengatakan, mungkin peringkat itu menghibur bagi banyak orang tapi bukan hal mudah bagi mereka.

HALAMAN 2 >>>>>>

Ikuti kami di
Editor: Salma Fenty Irlanda
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved