Breaking News:

POPULER Masuk Daftar 5 Wanita Tercantik Dunia Kalahkan Lisa BLACKPINK, Begini Reaksi Lesty Kejora

Begini reaksi Lesty Kejora setelah tahu dirinya masuk 5 besar Wanita Tercantik di Dunia.

KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ INSTAGRAM
Lesty Kejora penuh prestasi 

Diprotes Warganet

Daftar tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet Indonesia. Ada yang bergembira dengan perolehan Lesty, tetapi ada pula yang tidak sepakat dengan pilihan TB World tersebut.

Yang tidak setuju bahkan membandingkan kecantikan Lesty dengan pesohor lain dari Indonesia.

"Kalo gw sih Lesty masih kalah jauh dr raisa. Raisa dr dlu udah cantik bnget," tulis pemilik akun @matchapila.

Baca juga: Alasan Kesuksesan Lesty Jadi Perempuan Indonesia Pertama Masuk 5 Besar Wanita Tercantik di Dunia

"Setidaknya kalau raisa yg di posisi ini gw bener bener bangga jd orang indonesia sih. nggak kayak ini, kerasa malu banget," balas pengguna @Puspitasari984 terhadap twit sebelumnya.

"Harusnya Raisa atau Agnez Mo yg layak. OMG, who's she?" ungkap akun @Leo1232003.

Namun, tak sedikit warganet berusaha meredam perdebatan. Mereka terutama mengecam ujaran body shaming atau membandingkan kecantikan seorang perempuan dengan perempuan lain.

Baca juga: BIODATA LENGKAP Lesty Kejora Pacar Rizky Billar, 5 Besar Tercantik Dunia, Selisih Tipis Yoona SNSD

"Buat kalian yang ngehujad, inggat woy Lesty juga gak pengen dan nggak berharap kalo dia masuk 5 besar wanita tercantik, itu semua udah takdir woyyy," tutur akun @Khairillatipah1.

"Netizen Indo: jangan suka hina fisik orang gais, kita gak tau gimana kadaan kejiwaan dia, lagian gak baik bully orang berdasarkan fisik. Also netizen indo: just read the comment section of this twit," tulis @deekriant.

"Aku pribadi bangga sih Lesty ada di urutan ke lima. Tanpa perlu bandingin dia sama artis2 lain, dia juga cantik. Agak gimana aja ketika ada yang banding2in. Kaya... C'mon. Be supportive napa sama representative dari negaranya," tulis akun @makemeronan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Irsan Yamananda
Editor: ninda iswara
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved