Breaking News:

TEKA-TEKI Gisel Ceria di Sosmed Padahal Tersangka Video Syur Bersama MYD Terkuak, Sosok Ini Kuncinya

Teka-teki mengapa Gisel masih tetap ceria di Instagram padahal tersangka video syur bersama MYD terungkap, sosok ini jadi kunci sumber energinya.

Kolase TribunStyle.com/ Instagram @gisel_la / Istimewa
Gisella Anastasia dan ilustrasi video asusila 

TRIBUNNEWSMAKER.COM -  Teka-teki mengapa Gisel masih tetap ceria di Instagram padahal tersangka video syur bersama MYD terungkap, sosok ini jadi kunci sumber energinya. Bukan Gading Marten, bukan juga putrinya.

Meski telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video dewasa, Gisella Anastasia masih beraktivitas seperti biasa melalui akun media sosialnya.

Gisel masih aktif mengunggah video dirinya sedang melakukan endorsement.

Dan ekspresi Gisel saat ada di video-video di akun Instagram pribadinya, Gisel masih terlihat sumringah. Kok bisa?

Dilansir dari tayangan  Hot Issue di kanal Youtube Indosiar pada Jumat (01/01), Kasandra, seorang psikolog beberkan cara sang artis.

Dinyatakan Kasandra, Gisella Anastasia yang sudah lama berprofesi menjadi seorang artis sudah terlatih menyembunyikan ekspresinya jika sedang ada masalah.

"Kita tidak menyimpulkan, bahwa ketika seseorang mungkin tertawa, mungkin kelihatan bahagia, itu belum tentu menampilkan atau perasaan diri yang sebenarnya," ucap Kasandra.

"Apalagi yang bersangkutan punya profesi sebagai selebritis dimana tentu sudah terlatih untuk mengendalikan pikiran dan perasaannya dari mata kamera atau dari mata publik," lanjutnya.

Baca juga: Jadi Tersangka soal Video Syur Gisel, Michael Yukinobu: Setiap Manusia Pernah Alami Titik Terberat

Selain memang sudah terlatih menyembunyikan ekspresi, Kasandra juga menyebutkan bahwa Gisella Anastasia ini masih banyak yang mendukung.

Karena kita tahu, sejak kasus video syur 19 detik itu tersebar, Wijin, pacarnya Gisel masih saja mendukungnya.

"Terutama tadi apabila ada tekanan lalu kemudian kondisi eksternal, kondisi internal tapilah kemudian ada pendampingan, ada intervensi, ya bisa diharapkan gangguan psikologisnya bisa menjadi lebih ringan," pungkas Kasandra.

Halaman Selanjutnya >

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved