Breaking News:

WAJAH Cantik Syahrini Saat Jadi Model Majalah Tuai Sorotan, Istri Reino Barack Nyaris Tak Dikenali

Penampilan Syahrini saat jadi model majalah sukses mencuri perhatian, wajah cantik istri Reino Barack disebut nyaris tak dikenali.

Instagram/princessyahrini
Penyanyi Syahrini. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Penampilan Syahrini baru-baru ini sukses mencuri perhatian warganet, wajah cantik istri Reino Barack disebut hampir tak dikenali.

Selain dikenal sebagai salah satu penyanyi yang memiliki suara emas, wanita yang akrab disapa Incess ini juga memiliki segudang prestasi lain diantaranya adalah menjadi seorang pebisnis yang cukup sukses.

Hal tersebut membuat nyonya dari Reino Barack ini dilirik oleh Majalah Tatler Indonesia untuk membagikan kisah perjalanan karirnya hingga berhasil sampai di puncak kesuksesan.

Pada majalah tersebut, Syahrini membagikan kisah kehidupan pribadinya yang jarang diketahui oleh publik.

Selain menyoroti kisah hidup kakak dari Aisyahrani ini, para netizen turut dibuat salah fokus oleh penampakan wajah Syahrini yang terlihat berbeda kala melakukan photoshoot dengan majalah tersebut.

Hasil pemotretan pelantun lagu sesuatu itu kemudian dibagikan melalui unggahan akun instagram @tatlerindonesia, Rabu (6/1/2021).

Baca juga: GAYA Syahrini Belanja ke Supermarket Dekat Rumah, Istri Reino Barack Bawa Tas Miliaran Berhias Emas

Baca juga: Lingkar Pergaulan Kelas Atas, Syahrini Ternyata Dekat dengan Mertua Nikita Willy, Ini Foto Buktinya

Artis Syahrini
Artis Syahrini (Instagram @princessraiyah)

Pada unggahan tersebut Syahrini didapuk menjadi cover majalah Tatler Indonesia edisi tahun baru 2021 dengan menggunakan blazer hitam dan hiasan yang elegan.

Nampak jari - jari Incess dihiasi oleh cincin - cincin bertahta berlian yang membuat penampilannya terlihat begitu mahal.

Perubahan Incess yang terlihat begitu berbeda dari penampilannya sehari - hari itu mendapat perhatian dari warganet.

"minnie_ellphant : Gilaa sekelas majalah ini, bisa ngEditnya bener2 waarrbiiaassaahh, pembohongan publikk cuuyy, beda bngt, klu ga baca caption mana ada yg ngenalin,"

Halaman selanjutnya====================>

Ikuti kami di
Editor: Apriantiara Rahmawati Susma
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved