Breaking News:

Melly Goeslaw Geram, dr Tirta Pajang Fotonya di Instagram: Anda Punya Masalah dengan Saya?

Melly Goeslaw menegur dr Tirta gara-gara memajang fotonya di Instagram. Melly Goeslaw meminta dr Tirta untuk menghubunginya secara langsung.

Instagram/melly_goeslaw, dr.tirta
Melly Goeslaw dan dr Tirta 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Melly Goeslaw menegur dr Tirta gara-gara memajang fotonya di Instagram. Melly Goeslaw meminta dr Tirta untuk menghubunginya secara langsung.

Penyanyi Melly Goeslaw memberikan teguran kepada dokter Tirta melalui akun Instagram-nya.

"Ada banyak cara menyampaikan sesuatu," tulis Melly Goeslaw mengawali pernyataannya, dikutip dari akun @melly_goeslaw, Minggu (10/1/2021).

Mengaku hanya lulusan SMA, Melly Goeslaw berpendapat orang yang berpendidikan tinggi seharusnya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya.

"Ada banyak sekali public figure, bahkan menteri-menteri dan pejabat lainnya, bahkan seorang dokter yang melakukan wawancara, nyanyi tanpa pake makser maupun faceshield. Mereka punya alasan sendiri pastinya. Saya gak perlu posting foto-fotonya, sebab diantaranya adalah kawan saya, saya gak mungkin jatohin kawan," tutur Melly.

Melly Goeslaw dan dr Tirta
Melly Goeslaw dan dr Tirta (Instagram/melly_goeslaw, dr.tirta)

Melly Goeslaw mengaku tidak ingin membuat kegaduhan.

"Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting, anda tau yang namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri-cirinya. Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto," tutur Melly Goeslaw.

Ia lalu menantang dokter Tirta untuk menghubunginya langsung.

"@dr.tirta anda punya masalah dengan saya? Anda laki-laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri, nomer telepon saya bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier. Itu lebih elok, dari pada libatin foto orang," tulis Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw sekaligus menautkan foto unggahan dokter Tirta di Instagram @dr.tirta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Vega Dhini Lestari
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved