Breaking News:

Arya Saloka Rela Banting Tulang Syuting Tiap Hari & Biarkan Putri Anne Nyaman di Rumah, Alasannya?

Arya Saloka rela bekerja membanting tulang demi kehidupan keluarganya dan agar Putri Anne tetap di rumah, ini alasannya!

Kolase Tribunnewsmaker/ Instagram @arya.saloka
Arya Saloka dan Putri Anne 

Hal ini terungkap dalam wawancara yang dilansir TribunnewsBogor.com (grup Banjarmasinpost.co.id) dari Youtube Intens Investigasi, Rabu (20/1/2021).

Pasalnya Putri Anne sempat memperingatkan agar Arya Saloka ingat sudah memiliki istri dan anak.

"Paling cuma tanya itu ‘schedule bisa bener lagi gak’. Kayak 'Schedule bisa tertata gak' supaya gue pulangnya gak malem," katanya.

"Soalnya kan kalau gue balik malem otomatis gue nginep. Waktu gue sama keluarga berkurang," ujar Arya Saloka mengungkap protes istrinya, Putri Anne.

Ternyata hal ini membuat Amanda Manopo terkejut. Wanita 21 tahun itu kemudian bersumpah bahwa dirinya tak melakukan hal lebih kepada suami Putri Anne tersebut di luar syuting.

"Ya udah, mau gimana lagi. Saya gak ngapa-ngapain lho. Saya tidak ngapa-ngapain," ujar kekasih Billy tersebut yang tampak sedikit ketakutan.

Amanda juga mengatakan bahwa kemesraan antara dirinya dan Arya Saloka hanyalah sebatas bentuk profesional dalam berakting di sinetron Ikatan Cinta.

"Yang pasti cuma akting aja, ngikutin skenario. Jalan ceritanya juga cukup menarik. Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol buat para tim kreatif dan penulisnya," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo juga menyalahkan penulis skenario yang selalu menyelipkan adegan dirinya digendong mesra oleh Arya Saloka.

"Gue gak tahu tuh kerjaan si penulis. Gendong mulu (gue dan Arya). Gue aja sampe capek. Aduh gue digendong mulu," kata Amanda Manopo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Talitha Desena
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved