Breaking News:

Arya Saloka Rela Banting Tulang Syuting Tiap Hari & Biarkan Putri Anne Nyaman di Rumah, Alasannya?

Arya Saloka rela bekerja membanting tulang demi kehidupan keluarganya dan agar Putri Anne tetap di rumah, ini alasannya!

Kolase Tribunnewsmaker/ Instagram @arya.saloka
Arya Saloka dan Putri Anne 

Amanda Manopo juga mengaku seringkali merasa risih apabila dirinya harus digendong dan dicium oleh Arya Saloka.

Namun demikian, Amanda tetap mengikuti skenarionya.

"Sebenarnya risih, atau gak kasihan juga sama lawan mainnya pasti capek, pegel. Aku sendiri kan berat," ujar pemeran Andin tersebut.

Amanda Manopo mengaku pasrah apabila dihadapkan dengan adegan-adegan mesra lagi dengan Arya Saloka.

"Tapi kan mau gak mau, gimana lagi dibayar, ya kita harus ngikutin dong. Maunya sutradara juga begitu," kata Amanda.

"Kita sebagai pemain, udah dibayar ya udah ngikutin aja deh," lanjutnya.

Arya Saloka juga mengatakan bahwa ia dan Amanda hanya mengikuti skenario saja. Walaupun harus beradegan mesra, ia mengaku tak bisa menolak.

"Yah, tuntutan skenario. Di skenarionya disuruh begitu, mau gimana lagi," kata pria 29 tahun itu. 

(Tribunjogja.com/MG_AYU ANDIRA)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul So Sweet, Ternyata Ini Alasan Arya Saloka Larang Istrinya Syuting Lagi

Ikuti kami di
Editor: Talitha Desena
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved