Breaking News:

Gara-gara Nike Unggah Foto Merchandise di Twitter, Logo Baru Inter Milan Bocor, Mirip Marseille?

Logo baru Inter Milan bocor di Twitter setelah Nike mengunggah foto merchandise di Twitter. Logo baru Inter Milan disebut-sebut mirip logo Marseille.

WP.com
Inter Milan. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Logo baru Inter Milan bocor di Twitter setelah Nike mengunggah foto merchandise di Twitter. Logo baru Inter Milan disebut-sebut mirip logo klub asal Perancis, Olympique Marseille?

Kabar soal pergantian nama dan logo Inter Milan masih menjadi pembicaraan hangat. Baru-baru ini, logo baru klub berjulukan I Nerazzurri itu bocor di dunia maya.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport sebagaimana dilansir Football Italia pada Senin (25/1/2021), penampakan logo baru Inter Milan dibocorkan secara tidak sengaja oleh sponsor apparel I Nerazzurri, Nike.

Nike dilaporkan mengunggah foto merchandise Inter Milan dengan logo baru di Twitter.

Unggahan itu dihapus beberapa detik kemudian. Namun, tangan pengguna Twitter ternyata bergerak lebih cepat.

Salah satu pengguna Twitter dengan akun @go_inter berhasil melakukan tangkapan layar terhadap unggahan logo baru Inter Milan tersebut.

Penampilan logo baru Inter Milan tersebut tampak berbeda dengan yang ada saat ini yaitu hilangnya tulisan "FCIM" yang selama ini melekat dengan Inter, diganti huruf "IM".

Baca juga: Pelatih Real Madrid & Legenda Sepakbola Perancis Zinedine Zidane Positif Covid-19, Sedih karena Ini

Baca juga: PANTAS Gisel Tergoda, Lihat Transformasi MYD, Postur Atletis, Rambut Pernah Gondrong, Laki Banget!

Menurut La Gazzetta dello Sport, huruf "IM" selain untuk "Inter Milano" juga bisa dibaca "Saya" dalam bahas Inggris, bermakna untuk memperkuat warisan antara klub dan penggemar.

Bocornya logo baru Inter Milan itu pun mendapat reaksi beragam dari warganet.

Salah satu pengguna Twitter menyebut, logo baru Inter Milan tersebut mirip dengan logo klub Ligue 1 Perancis, Olympique Marseille.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Vega Dhini Lestari
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved