Breaking News:

Tokopedia Gandeng BTS dan BLACKPINK Sebagai Brand Ambassador, Ungkap Alasan hingga Sederet Harapan

Ini alasan dan harapan Tokopedia gandeng BTS dan BLACKPINK sebagai brand ambassador.

Instagram BTS dan Blackpink
BTS dan Blackpink 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Gandeng BTS dan BLACKPINK sebagai brand ambassador, Tokopedia ungkap alasan hingga sejumlah harapan.

Tokopedia mengumumkan penunjukan dua mega bintang global asal Korea Selatan, BTS dan BLACKPINK, sebagai Brand Ambassador Tokopedia.

Vice President Tokopedia Kevin Mintaraga mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat BTS dan BLACKPINK dalam berkarya sekaligus menyebarkan pesan positif kepada masyarakat dunia.

"Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dengan BTS dan BLACKPINK bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global," ujar Kevin mengutip siaran persnya, Selasa (26/1/2021).

Sebelumnya, Tokopedia pernah berkolaborasi dengan BTS sejak 2019 dan disambut antusiasme luar biasa.

BTS, yang dinaungi Big Hit Entertainment, terdiri dari 7 anggota, yaitu RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V dan Jung Kook, sukses mendunia dengan berbagai prestasi, salah satunya meraih nominasi Grammy.

Dalam kesempatan yang sama, terpilihnya BLACKPINK sebagai brand ambassador Tokopedia tidak terlepas dari pengaruh kuat para anggotanya, yaitu Jisoo, Jennie, Rosè dan Lisa, di industri musik.

Baca juga: Setelah Tokopedia, BTS Akan Menjadi Brand Ambassador Bank di Indonesia, Bank Bukopin?

Baca juga: 5 Fakta Tokopedia Kena Hack: Puluhan Juta Data Pengguna Diduga Bocor, Simak Cara Cek Keamanan Akun

BTS dan acara Tokopedia
BTS dan acara Tokopedia (Bighit)

Bahkan, penampilan grup, yang dinaungi YG Entertainment, di acara Tokopedia Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show November 2020 lalu, juga menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Tokopedia berharap kolaborasi dengan BTS dan BLACKPINK dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali di tengah pandemi.

“Sama seperti Tokopedia, BTS dan BLACKPINK. Walau menghadapi berbagai keterbatasan dan tantangan selama perjalanan, kami tidak pernah berhenti bermimpi dan mewujudkannya,” kata Kevin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: ninda iswara
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved