Breaking News:

Riyanto Korban Sriwijaya Air Dimakamkan, Istri Mimpi Almarhum Pulang, Rengekan Anak Jadi Firasat?

Istri Riyanto korban Sriwijaya Air sempat mimpikan kepulangan almarhum, rengekan anak jadi firasat?

Editor: ninda iswara
Tribunsolo.com/Rahmat Jiwandono
Ayah korban, Wagiyo bersimpuh di depan peti kedua anaknya yang tewas dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182, Minggu (31/1/2021). 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Istri Riyanto, korban Sriwijaya Air SJ 182 mengaku sempat memimpikan kepulangan sang suami. Rengekan anak ini jadi firasat kepergiannya?

Keluarga Riyanto (32) tak menyangka, video call beberapa jam sebelum pesawat Sriwijaya Air terjatuh itu adalah percakapan terakhir kalinya dengan almarhum.

Tak berselang lama usai menutup telepon, keluarga dikejutkan dengan kabar jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang membawa Riyanto dan sang kakak, Suyanto (40).

Setelah tiga pekan pencarian, kini jenazah kakak beradik Riyanto dan Suyanto dimakamkan bersebelahan di Kecamatan Tangen, Sragen, Jawa Tengah, Minggu (31/1/2021).

Anaknya menangis ingin menelepon sang ayah

Sebelum peristiwa jatuhnya pesawat, istri Riyanto yang bernama Ernawati dan anaknya yang masih kecil melakukan video call dengan Riyanto.

Mereka bercakap-cakap melalui telepon sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Selain Beribadah, Ini Kebiasan Kapten Afwan yang Bikin Pramugari Sriwijaya Air Terharu: Baik Banget

Baca juga: 4 Nama Korban Sriwijaya Air Belum Teridentifikasi, Ada 1 Bayi & Bocah 2 Tahun yang Dipangku Ayahnya

Kakak ipar Riyanto, Mustofa mengatakan, selang beberapa jam kemudian sang anak kembali merengek ingin menelepon Riyanto.

Namun keluarga justru mendapatkan kabar mengejutkan bahwa pesawat yang ditumpang Riyanto hilang kontak empat menit usai lepas landas.

"Jam tiga sore anaknya (Riyanto) nangis pengin telepon bapaknya terus tapi sudah tidak bisa. Terus jam 5 sore dapat berita breaking news atau dari Facebook ada gambar pesawat Sriwijaya hilang kontak," tutur Mustofa pada Senin (11/1/2021).

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved