Breaking News:

BARU SAJA 2 Cewek SMA Usia Belasan Diciduk Ngamar Bareng 2 Pria Dewasa, Polisi Syok Temukan Ini

Jumat 12 Februari dicokok 2 remaja putri usia belasan di Pontianak, ngamar bareng 2 pria dewasa, polisi syok temukan fakta mengejutkan ini di kamar ho

Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Jumat 12 Februari dicokok 2 remaja putri usia belasan di Pontianak, ngamar bareng 2 pria dewasa, polisi syok temukan fakta mengejutkan ini di kamar hotel! 

Tim gabungan mengamankan empat orang yang diduga terlibat prostitusi pada Jumat 12 Februari 2021.

Protitusi yang melibatkan anak tersebut diamankan di sebuah kamar hotel di kota Pontianak,

Mereka kemudian diperiksa dan didata di Kantor Satpol PP Kota Pontianak,

Mereka menggunakan satu kamar hotel saat berbuat tak terpuji.

Terkait pria dewasa yang positif narkoba, Komisioner KPPAD Kalimantan Barat Alik R Rosyad menyerahkan seluruh proses hukumnya ke pihak kepolisian.

Empat orang terdiri dari 2 pria dewasa dan 2 remaja Putri yang diamankan petugas gabungan karena diduga terlibat Prostitusi sedang didata Satpol PP Kota Pontianak, Jumat 12 Februari 2021.
Empat orang terdiri dari 2 pria dewasa dan 2 remaja Putri yang diamankan petugas gabungan karena diduga terlibat Prostitusi sedang didata Satpol PP Kota Pontianak, Jumat 12 Februari 2021. (TribunPontianak)

Ia mengungkapkan hasil tes narkoba yang di lakukan tersebut sudah sesuai dengan bukti yang pihaknya dapat, dimana terdapat Vidio saat mereka menggunakan narkoba serta pengakuan mereka sendiri.

"Ini kewenangan pihak kepolisian, kemudian apabila nanti ada unsur  trafikking atau tindak pidananya kita serahkan semua ke pihak kepolisian,"ujarnya saat ditemui di Kantor Satpol PP kota Pontianak.

Kendati demikian Alik mengantakan pihaknya dari KPPAD akan mendorong penyidik untuk mengembangkan kasus ini, sehingga nantinya terdapat efek jera bagi para pengguna jasa prostitusi khususnya yang melibatkan anak.

Sementara terhadap 2 remaja putri tersebut yang ternyata sudah pernah diamankan sebelumnya dan merupakan siswi disalah satu SMA Kota Pontianak, akan dilakukan proses pendampingan hukum yang di lanjutkan pembinaan.

"Dan sudah tentu akan kita panggil orang tuanya, untuk diberikan beban tanggungjawab agar dapat meningkatkan pengawasan dan perhatian terhadap anak - anak ini,"kata Alik.

"Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak sekolah tentunya, Agar pihak sekolah lebih waspada dan melakukan pembinaan lebih terhadap siswa dan siswinya,"katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak

Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved