Breaking News:

Viral Hari Ini

BERBAJU Sederhana Tanpa Alas Kaki, Ibu Datangi Wisuda Anak, Putranya Menyambut dengan Senyum Bangga

Viral foto seorang ibu datangi wisuda anaknya, saat berfoto tertangkap kamera ia tak memakai alas kaki.

Via Serambi News
Foto kolase seorang ibu dengan mengenakan pakaian lusuh tanpa alas kaki menghadiri wisuda putranya di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT Hafas) Kota Subulussalam, Sabtu (13/2/2021), yang viral di media sosial Facebook 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Viral foto seorang ibu datangi wisuda anaknya, saat berfoto tertangkap kamera ia tak memakai alas kaki.

Puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah (STIT Hafas) Kota Subulussalam, Aceh diwisuda pada Sabtu 13 Februari 2021.

Sebanyak 39 mahasiswa jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Manajemen Pendidikan Islam mengikuti prosesi wisuda setelah empat tahun berjuang di kampus milik Kota Sada Kata tersebut.

Mereka merupakan alumni perdana yang lulus dari kampus naungan Yayasan Assilmi dengan jumlah mahasiswa mencapai 250 orang lebih tersebut.

Foto kolase seorang ibu dengan mengenakan pakaian lusuh tanpa alas kaki menghadiri wisuda putranya di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT Hafas) Kota Subulussalam, Sabtu (13/2/2021), yang viral di media sosial Facebook
Foto kolase seorang ibu dengan mengenakan pakaian lusuh tanpa alas kaki menghadiri wisuda putranya di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Hamzah Fansuri (STIT Hafas) Kota Subulussalam, Sabtu (13/2/2021), yang viral di media sosial Facebook (Via Serambi News)

Ada ratusan orang tua, sanak family atau kerabat para mahasiswa maupun undangan lainnya berbaur merayakan wisuda perdana kampus yang berdiri sejak 2016 lalu itu.

Wisuda adalah momen diimpikan semua orang.

Tentunya, siapa pun yang wisuda pasti merasa bangga karena perjuangannya selama kuliah berakhir.

Baca juga: VIRAL Pengantin Wanita Nyaris Pingsan saat Pakai Mahkota 4 Kg, Beruntung Perias Cekatan Lakukan Ini

Rasa bangga itu juga pastinya dirasakan para orang tua yang melihat anaknya memakai toga sebagai tanda kelulusan.

Tawa gembira dan kecupan hingga pelukan hangat tampak terhadap para mahasiswa dari orang tercinta sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan menyelesaikan studinya.

Tak ketinggalan pula berswa foto bersama ayah bunda hingga kerabat dan sanak family menjadi pemandangan di tengah perhelatan kampus yang berada di Jalan Ki Hajar Dewantara, Kota Subulussalam itu.

Halaman Selanjutnya >

Ikuti kami di
Editor: galuh palupi
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved