Breaking News:

JODOH yang Tertunda, Suami Bertemu Mantan Pacar 40 Tahun Lalu Berkat Wasiat Istri, Endingnya Bahagia

Kisah mengharukan wasiat istri sebelum meninggal, minta suaminya temui mantan kekasihnya 40 tahun lalu, endingnya bahagia.

Daily Mirror/DeeDee Zweibel
Bob McLaren dan DeeDee Zweibel. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kisah mengharukan istri Bob McLaren, Jo minta sang suami untuk mencari mantan kekasihnya 40 tahun lalu.

Rupanya permintaan itu merupakan wasiat Jo sebelum meninggal dunia.

Apa pun yang orang katakan, Anda tidak pernah terlalu tua untuk menemukan hasrat dan gairah baru dalam hidup Anda.

Takdir memiliki cara yang lucu untuk menyatukan sepasang kekasih, atau menyatukan kembali mereka, bahkan bila itu artinya melintasi samudera dan setelah jeda selama 40 tahun, seperti yang terjadi pada Bob McLaren dan DeeDee Zweibel.

Inilah kisah mereka seperti yang dilaporkan The Guardian dan Daily Mail, Minggu, (14/01/2021)

Kisah mereka dimulai pada tahun 1974, ketika Bob bergabung dengan sebuah band di atas kapal pesiar dan melihat belahan jiwanya secara spektakuler tiba-tiba hadir di hadapannya.

Pemain bas gitar berusia 23 tahun itu (saat itu) merasakan jantungnya berdegup kencang sampai hampir lompat, saat seorang penari mungil, cantik, berlesung pipit dengan mata  yang berbinar-binar, simsalabim muncul dari kotak tukang sulap yang penuh dengan pedang.

“Teman satu band saya berkata, 'Dia jauh di atasmu, Bob,' tapi saya tidak mendengarkan teman saya itu," kata Bob. "Aku hanya tahu dia gadis yang tepat untukku." Kata Bob menjelaskan kata hatinya saat pertama kali melihat gadis itu.

Baca juga: BELUM Sehari Nikah, Pasutri Ini Cerai, Mertua Syok Lihat Kondisi Pilu Tangan Kanan Pengantin Pria

Baca juga: PELAMINAN Pengantin Beda Usia 38 Tahun Jadi Sorotan, Mempelai Pria Tak Kuat Berdiri Usia Sudah 80

DeeDee saat itu adalah seorang penari kabaret berusia 26 tahun yang tahu lebih banyak tentang pengagumnya daripada yang Bob sadari.

“Anda bisa memanggil saya cougar,” kata DeeDee, yang menghabiskan hidupnya berakting dan menari di laut dan di Amerika Serikat.

Halaman selanjutnya=============>

Ikuti kami di
Editor: Apriantiara Rahmawati Susma
Sumber: Kompas TV
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved