Breaking News:

Kaya Mendadak, Sopir Truk Temukan Mutiara Melo Langka Seharga Rp5 Miliar saat Makan Siput Laut

Seorang sopir truk berharap kaya mendadak dan mengubah drastis hidupnya saat ia secara tak sengaja menemukan mutiara jenis melo yang sangat langka.

VIRALPRESS VIA DAILY MAIL
Mutiara melo oranye yang sangat langka ditemukan secara tidak sengaja olehe Monthian Jansuk saat makan siang. Jansuk dan istrinya Wasana memperlihatkan mutiara dan siput laut, tempat di mana mutiara seharga Rp5 miliar itu ditemukan. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Seorang sopir truk berharap kaya mendadak dan mengubah drastis hidupnya saat ia secara tak sengaja menemukan sebuah mutiara jenis melo yang sangat langka dan berharga miliaran rupiah.

Sopir truk tersebut mengaku putranya hampir saja menelan mutiara itu saat ia makan siput laut untuk makan siang di rumahnya di Thailand.

Seminggu sebelumnya, seorang nelayan menemukan mutiara melo serupa seharga 10 juta baht atau sekitar Rp 5 miliar (kurs Rp500/baht Thailand).

Seorang kolektor sudah menawar mutiara temuan seorang nelayan di pantai seharga 10 juta baht.  

Pengemudi truk bernama Monthian Jansuk, berusia 40 tahun, berharap temuan mutiaranya itu segera mengubah nasib keluarganya.

Dikutip Daily Mail, Senin (15/2/2021), Jansuk mengatakan ia membeli seharga 50 baht (Rp25.000) untuk cangkang siput apel dari pasar dekat rumahnya di Provinsi Chonburi, Thailand, yang dimakannya itu, pada 10 Februari 2021 lalu.

Baca: Kaya Mendadak, Nelayan Ini Temukan Muntahan Ikan Paus di Pantai Seharga Rp 45,6 Miliar

mutiara melo langka 01
Inilah mutiara jenis melo oranye yang sangat yang ditemukan seorang sopir truk di Thailand saat ia hendak makan siang. Mutiara itu berasal dari siput laut yang dibelinya di pasar ikan.

Jansuk juga membeli setengah kilo ikan segar, udang dan kerang, yang mereka panggang di atas bara panas.

Istrinya, Wasana (44), lalu merebus siput laut tersebut yang mereka makan bersama putranya.

Putranyalah yang menemukan pertama kali mutiara melo langka itu saat ia hampir saja menelannya.

Baca: Kaya Mendadak, Batu Meteor Josua Hutagalung Dibeli Kolektor dari AS Senilai Rp 26 Miliar

Namun, karena saat digigit sangat keras, putranya lalu memuntahkannya dan ternyata terlihat mutiara berwarna oranye terang.

KE HALAMAN 2 --->

Ikuti kami di
Editor: Abdul Haerah HR
Sumber: TribunnewsWiki
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved