Breaking News:

'Aku Ingin Bebas' Nasib Pilu Putri Latifa Anak Syekh Dubai Disekap Keluarga, Niat Kabur Selalu Gagal

Kisah pilu anak penguasa Dubai Syekh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Putri Latifa Al Maktoum disekap keluarganya, diam-diam kirim pesan rahasia.

Twitter @TeamFreeLatifa
Putri Latifa, anak Syekh Dubai mengaku disekap di villa. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Baru-baru ini muncul video berisi pesan rahasia dari putri penguasa Dubai Syekh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Latifa Al Maktoum'>Putri Latifa Al Maktoum.

Putri Latifa Al Maktoum mengaku dirinya disekap di sebuah vila.

Di sana, dia mengisahkan bahwa dirinya dilarang pergi keluar atau berkomunikasi dengan orang lain, sebagaimana dilansir Miami Herald, Selasa (16/2/2021).

Latifa Al Maktoum mengatakan, ayahnya memerintahkan agar dia ditahan dengan alasan yang tidak jelas, setelah dia gagal melarikan diri, BBC melaporkan.

Latifa lantas merekam beberapa video di kamar mandi di vila tempatnya ditahan, lalu mengirimkannya ke kawan-kawannya dan kelompok Free Latifa. Video tersebut lalu dibagikan ke BBC.

“Setiap hari, aku khawatir tentang keselamatan dan nyawaku,” kata Latifa dalam sebuah video.

“Aku tidak benar-benar tahu apakah aku akan selamat. Polisi mengancamku bahwa aku akan dipenjara seumur hidup dan aku tidak akan pernah melihat matahari lagi," imbuh Latifa.

BBC melaporkan, Latifa sempat mencoba melarikan diri dari negara itu pada 2018. Namun, para tentara menangkapnya saat dia mencoba kabur dengan kapal dan membawanya secara paksa kembali ke penyekapan.

Baca juga: VIRAL Warga Desa di Tuban Berbondong-bondong Beli Mobil, 1 Rumah Bisa Borong 3 Mobil, Ini Faktanya

Baca juga: Suami Terbalut Kafan, Istri Nangis Ciumi Wajah Hingga Kaki Sambil Mohon Ampun, Terkuak Kisah Pilunya

Latifa dapat merekam video tersebut karena kawan-kawannya, termasuk pelatih seni bela diri Tiina Jauhiainen dan sepupu Marcus Essabri, menyelundupkan ponsel kepadanya.

Dari situlah Latifa bisa merekam video tersebut dan membagikannya, menurut laporan BBC.

Halaman selanjutnya=========>

Ikuti kami di
Editor: Apriantiara Rahmawati Susma
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved