Breaking News:

Foto Topless Rihanna sambil Pakai Kalung Ganesha Picu Kemarahan di India

Rihanna, ikon pop, dituding telah menghina dan mengejek umat Hindu di India karena memakai kalung Ganesha saat dia berpose toples.

TWITTER @RIHANNA
Foto Rihanna yang dia posting di akun Twitter dan Instagram miliknya yang menuai kecaman dari umat Hindu di India. Pemotretan Rihanna ini sebenarnya mempromosikan pakaian dalam namun karena ia memakai liontin Ganesha, Rihanna dianggap menghina umat Hindu di India, karena berpose topless. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM - Sebuah postingan foto artis terkenal dunia Rihanna di Twitter memicu kemarahan umat Hindu di India.

Rihanna, ikon pop, dituding telah menghina dan mengejek umat Hindu di India karena memakai kalung Ganesha saat dia berpose toples alias bertelanjang dada.

Sebenarnya, pemotretan itu untuk kepentingan komersial pakaian dalam yang dipakai Rihanna, dikutip Al Jazeera, Rabu (17/2/2021).

Namun, karena ia memakai liontin Ganesha, Rihanna pun dinilai telah menghina umat Hindu.

Di dalam kepercayaan Hindu, Ganesha adalah salah satu dewa yang terkenal dan banyak dipuja.

Ia memiliki gelar sebagai dewa pengetahuan dan kecerdasan, dewa pelindung, dewa penolak bala atau bencana dan dewa kebijaksanaan.

Baca: Rihanna Gunakan Potongan Hadis di Peragaan Busana, Warganet Geram dan Beri Kecaman

rihanna 01
File foto yang diambil pada tanggal 4 Februari 2021 ini, aktivis dari United Hindu Front (UHF) memegang plakat dan foto penyanyi Barbadian Rihanna saat demonstrasi di New Delhi setelah dukungan Rihanna kepada petani India yang memprotes pemerintah pusat baru-baru ini. reformasi pertanian. Pengguna media sosial India menuduh sensasi pop internasional Rihanna melukai sentimen Hindu atas pemotretan promosi merek pakaian dalam yang menunjukkan dia topless saat mengenakan liontin dewa gajah Hindu.

Rihanna sebelumnya memang sudah membuat marah pemerintah India karena ia mengomentari protes besar-besaran para petani di India.

Tweet terbaru kepada lebih dari 100 juta pengikut Twitter sang superstar adalah bagian dari promosi lini pakaian dalam Rihanna, Savage X Fenty.

Foto itu juga dibagikan di akun Instagram-nya yang memiliki 91,4 juta pengikut.

Pengguna media sosial dan politisi di India mengatakan postingannya "menghina", menuduhnya tidak menghormati dewa Hindu dan melukai sentimen lokal.

“Mengerikan melihat bagaimana @Rihanna dengan memalukan mengejek Dewa Hindu kita tercinta #Ganesha,” tweet Ram Kadam, seorang legislator negara bagian dari partai nasionalis Hindu Perdana Menteri Narendra Modi.

KE HALAMAN 2 --->

Ikuti kami di
Editor: Abdul Haerah HR
Sumber: TribunnewsWiki
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved