Breaking News:

Raffi Ahmad Syok Tahu Sumber Uang Nagita Slavina untuk Beli Barang Branded hingga 1,4 M: Bete Lah!

Terungkap sumber uang Nagita Slavina untuk beli barang branded seperti tas Hermes seharga Rp 1,4 miliar.

YouTube Uya Kuya TV
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

“Kita lihat semua di sosial media Nagita pakainya semuanya branded abis ya. Apalagi kemarin tasnya keren banget Hermes Croco.” 

“Raffi gimana kalau menanggapi Nagita belanja yang kayak gitu?” tanya Atiek kepada bintang tamunya.

 

Mengejutkan, Raffi Ahmad mengaku tak mencampuri hobi istrinya itu.

Namun, jika dianggapnya telah melampaui batas, ia akan meminta bantuan Rafathar untuk menegur sang mama.

“Aku nggak pernah terlalu peka akan hal itu. Kalau Nagita beli tas mahal, senjataku Rafathar,” jelas Raffi Ahmad.

"Tasnya viral lho. Tas impian,” puji Atiek Nur Wahyuni sembari menunjuk ke tas Hermes yang kebetulan dibawa Nagita Slavina saat itu.

Tak ayal, keberadaan tas mewah itu mengundang rasa penasaran Raffi Ahmad.

“Emang untuk kamu ini emang wishlist, pengen tas kayak gini?” tanya Atiek Nur Wahyuni. 

“Waktu itu kamu izin nggak sih beli ini ke aku?” tuding Raffi Ahmad kemudian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Listusista Anggeng Rasmi
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved