Breaking News:

IPK 1,77 Mendadak Trending Twitter, Ini Cerita di Baliknya, Berniat Sombong tapi Ketahuan Belangnya

Baru-baru ini IPK 1,77 jadi kata kunci yang Trending di Twitter pada Jumat (26/2/2021.

Kolase Tribun Sumsel - Instagram @lambe_turah
Cuitan warganet berusaha sombong tapi ketahuan bohong 

Saat itu, ada dua laki-laki yang mencoba menggodanya.

Aksi laki-laki tersebut dibalas si perempuan dengan balik mengerjai mereka, yaitu berpura-pura sebagai hantu.

"Aku mau cerita, jadi tadi malam sempat keluar beli minyak di toko kelontong deket rumah.

Nah, di depannya tuh ada warung, karena gang rumah gue gelap ada mas-mas 2 orang yang siul-siul sambil bilang 'mba ayo jalan'.

Terus gue jawab gini 'mas bisa lihat saya?'" tulis perempuan tersebut di akun Twitter-nya.

Kepada Tribunnews.com, perempuan asal Surabaya itu bercerita tentang unggahannya yang viral di media sosial itu, Jumat (10/7/2020).

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (8/7/2020) malam, saat dirinya pergi ke toko kelontong dekat rumah.

Perempuan yang enggan disebutkan namanya itu mengatakan, awalnya tak punya niat untuk mengerjai laki-laki yang menggodanya.

Namun, karena kondisi area tersebut gelap maka ia balik mengerjai dua laki-laki itu.

Ia bercerita, di depan toko tempatnya membeli minyak goreng, ada tiga laki-laki yang duduk bersebelahan.

Satu di antara laki-laki itu sibuk bermain handphone, sedangkan dua di antaranya justru menggoda perempuan tersebut.

"Kebetulan saya pake hoodie hitam gitu, saya pake masker, gak yakin kalo berhasil apa enggak kalau saya tanya 'mas bisa lihat saya ya?'."

"Tapi saya coba aja sambil noleh ke mereka terus tanya," kata dia.

Perempuan tersebut sempat berpikir, aksinya menakut-nakuti laki-laki itu tidak berhasil.

Sebab, ia bertanya dengan nada yang biasa, layaknya orang yang sedang ngobrol.

Namun, ternyata laki-laki yang menggodanya itu terlihat panik dan ketakutan.

"Saya pikir gak berhasil nakutin, tapi saya lihat salah satu masnya noleh ke temennya sambil lanjut ngobrol seolah-olah gak mau lihat saya lagi, terus ya udah saya lanjut jalan lagi," terangnya.

(TribunSumse/Tribunnews.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Cuitan Mau Sombong Tapi Ketahuan Bohong, Kata Kunci IPK 1,77 Trending di Twitter dan di Tribunnews.com dengan judul VIRAL di Twitter Aksi Perempuan Mengerjai Laki-laki yang Menggodanya: Mas Bisa Lihat Saya?

Ikuti kami di
Editor: Listusista Anggeng Rasmi
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved