Breaking News:

Liga Champions

Link & Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, PSG, Barcelona, Liverpool, Tayang di Vidio.com & SCTV

Simak jadwal siaran langsung pertandingan Liga Champions, PSG vs Barcelona dan Liverpool vs RB Leipzig, disiarkan di SCTV dan Vidio.com

LLUIS GENE, PHILIPPE DESMAZES / AFP
Kombinasi gambar file yang dibuat pada 8 Maret 2021 ini, menunjukkan penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi (Kiri) pada 7 Maret 2020, di Barcelona; dan penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe pada 27 Februari 2021, di Dijon. Paris Saint-Germain akan menghadapi FC Barcelona di Paris pada 10 Maret 2020, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA. PSG menang 4-1 di leg pertama 16 Februari. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Simak jadwal siaran langsung Liga Champions leg kedua babak 16 besar, malam ini, akan tayang di SCTV dan Vidio.com.

Pertandingan yang akan dilangsungkan dini hari nanti yakni PSG vs Barcelona dan Liverpool vs RB Leipzig

Pertama, Barcelona akan melakoni pertandingan yang tak mudah untuk membalikkan keadaan dalam laga melawan PSG di Stade Parc de Princes, Kamis (11/3/2021) dinihari nanti.

Ketertinggalan agregat gol tandang 1-4 membuat Barcelona harus tampil dalam performa terbaiknya guna membalikkan keadaaan sekaligus menyegel tiket perempat final.

Kedua, Liverpool yang sedang menjalani nasib buruk dalam ajang Liga Inggris lantaran selalu kalah dalam enam pertandingan kandang beruntun akan melakoni laga tak kalah krusial.

Kali ini The Reds akan dihadapkan ujian tak mudah untuk mempertahankan keunggulan melawan RB Leizpig di Stadion Puskas Arena, dinihari nanti.

Dua laga sengit tersebut akan menentukan langkah masing-masing tim dalam nasibnya di Liga Champions musim ini.

Mereka sudah ditunggu oleh Borussia Dortmund dan Porto yang telah memastikan tiket melaju ke babak perempat final.

Jalan Terjal Barcelona Dapatkan Tiket Perempat Final Liga Champions

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Ikuti kami di
Editor: Nafis Abdulhakim
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved