Breaking News:

BAYAR Rp 5 Juta ke 10 Tukang, Ainun Robohkan Rumah Mantan Suami: Kok Enak Ditinggali sama Istri Baru

Tak kunjung dapat harta gono-gini, wanita di Mojokerto nekat sewa 10 orang dan bayar Rp 5 juta demi robohkan rumah mantan suami. Ini kisahnya.

Surya/Mohammad Romadoni
Modal Rp 5 juta, Ainun Jariyah nekat robohkan rumah mantan suaminya 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Demi merobohkan rumah mantan suaminya, seorang wanita di Mojokerto rela sewa 10 orang dan membayar hingga Rp 5 juta.

Kemarahan Ainun Jariyah (40) kepada sang mantan suaminya, Kasnan (50) bak sudah memuncak.

Pasalnya Ainun Jariyah nekat menyewa 10 orang dengan bayaran Rp 5 juta untuk merobohkan rumah Kasnan, mantan suaminya itu.

Ainun Jariyah mengaku tak rela, sang mantan suami hidup enak dengan istri barunya di rumah yang masih menjadi hak putri kandungnya tersebut.

Usut punya usut, rupanya Pemicu pembongkaran rumah itu lantaran Kasnan selaku pihak pertama tidak sanggup memenuhi kompensasi dari harta gono-gini seharga rumah dibagi dua yaitu sebanyak Rp 30 juta.

Selain itu, dia merasa dendam atas perbuatan mantan suaminya yang dinilai tidak bertanggung jawab secara materi usai perceraian dan sekaligus meminta haknya berupa rumah dari harta gono gini untuk tempat tinggal putrinya.

Baca juga: Diusir Usai Tahu Suaminya Selingkuh, Seorang Istri Nekat Robohkan Rumah Kenangan: Saya Diusir

Baca juga: VIRAL VIDEO Kronologi Suami Nekat Robohkan Rumah Pakai Ekskavator, Istri Minta Cerai, Gagal Mediasi

Rumah Kasnan yang dirobohkan mantan istrinya
Rumah Kasnan yang dirobohkan mantan istrinya (Surya/Muhammad Romadhoni)

Ainun bahkan bersedia mengeluarkan uang hingga jutaan rupiah untuk biaya menyewa 10 orang yang membongkar rumah mantan suaminya tersebut.

"Saya yang menanggung biaya pembongkaran rumah itu untuk 10 orang yang membongkar sekitar Rp 5 juta," ungkapnya di Balai Desa Trowulan, Senin (15/3/2021).

Dia mengakui ide merobohkan rumah muncul dari pemikirannya karena didasari rasa kesal atas perbuatan mantan suaminya yang ditambah tidak mampu memberikan kompensasi rumah harta gono-gini.

"Soalnya hati saya marah tidak keruan dibuat sakit hati.

HALAMAN SELANJUTNYA ================>

Ikuti kami di
Editor: octaviamonalisa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved