Breaking News:

Lihat Anang Hermansyah Gendong Aurel Saat Siraman, Atta Halilintar Terharu, Ingat Kondisi Orangtua

Atta Halilintar terharu lihat Anang Hermansyah gendong Aurel Hermansyah saat siraman, teringat kondisi orangtua di Malaysia.

TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @aurelie.hermansyah/@ashanty_ash
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Anang Hermansyah, Ashanty 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Atta Halilintar terharu lihat Anang Hermansyah gendong Aurel Hermansyah saat siraman, teringat kondisi orangtua di Malaysia.

Reaksi YouTuber Atta Halilintar terkuak saat melihat calon mertua, Anang Hermansyah menggendong Aurel Hermansyah di acara siraman dalam rangkaian pernikahan sang anak.

Saat siraman yang mengusung adat Jawa yang digelar pada Sabtu (20/3), Anang Hermansyah turut menggendong sang anak, Aurel.

Prosesi bopongan menjadi satu momen yang paling dinantikan.

Bopongan melambangkan betapa kasih sayang orang tua senantiasa mengiringi anaknya sampai detik terakhir, menjelang lembaran baru dalam kehidupan sang anak.

Dilansir dalam vlog terbaru Atta Halilintar pada Senin (22/3), sulung Gen Halilintar ini mengaku terharu melihat prosesi siraman Aurel Hermansyah.

Baca juga: Di Depan Krisdayanti, Aurel Ungkit Masa Sulit saat Susah Tinggal di Ruko Bareng Anang, Mimi Beri Doa

Baca juga: Orangtua Atta Halilintar Tak Bisa Hadiri Akad Nikah, Krisdayanti Tanggapi: Keadaannya Luar Biasa

Atta Halilintar tahan tangis lihat prosesi pengajian Aurel
Atta Halilintar tahan tangis lihat prosesi pengajian Aurel (YouTube Attahalilintar)

Ia pun terlihat beberapa kali menghela nafas terlebih ketika melihat Anang Hermansyah menggendong Aurel di acara siraman.

"Pokoknya aku bangga sama semua yang melewati prosesi ini, kita mentaati orangtua walaupun di hari spesial kita," beber Atta Halilintar.

Sebagaimana TribunNewsmaker.com kutip dari TribunJakarta.com berjudul : Atta Halilintar Terharu Lihat Anang Gendong Aurel di Siraman, Teringat Kondisi Orangtua di Malaysia, Atta pun memuji sosok Anang Hermansyah sebagai ayah dari Aurel Hermansyah yang selalu menjaga putrinya.

"Aku bangga sama Pipi, figur ayah yang hebat dan kuat, luar biasa. Makanya aku respect sama beliau, semoga suatu saat aku dan Aurel bisa punya anak dan aku jadi ayah yang baik," papar Atta Halilintar.

Menurut Atta Halilintar, ia tak kuat melakukan momen bersama keluarga jika orangtuanya diwakilkan.

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah (Instagram)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: ninda iswara
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved