Breaking News:

Tim Indonesia Kecewa BWF Cuma Minta Maaf Lewat Sepucuk Surat : Gak Segampang Itu, Harus Diperjelas

Sakit hati diperlakukan semena-mena bahkan dipaksa meninggalkan hall pertandingan tanpa fasilitas, kini BWF meminta maaf hanya lewat sepucuk surat.

(Badmintonphoto/Yohan Nonotte)
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo ketika menghadapi Matthew Clare/Ethan Van Leeuwen pada laga babak pertama All England 2021 di Utilita Arena Birmingham, Rabu (17/3/2021) malam WIB. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - BWF hanya meminta maaf melalui surat, atlet bulu tangkis Indonesia yang didepak dari All England 2021 tak puas.

Kekecewaan Markus Gideon dkk sudah sampai di puncak.

Sakit hati diperlakukan semena-mena bahkan dipaksa meninggalkan hall pertandingan tanpa fasilitas, kini BWF baru meminta maaf hanya dengan sepucuk surat.

Tim Indonesia menyatakan ketidakpuasan terhadap permohonan maaf yang telah disampaikan oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) terkait kisruh All England 2021.

BWF melayangkan permohonan maaf itu melalui surat yang ditujukan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali pada Senin (22/3/2021) malam WIB.

Dalam pernyataannya, BWF dengan tulus meminta maaf atas insiden yang terjadi pada All England 2021.

Seperti diketahui, insiden yang terjadi pada All England 2021 berawal dari ditariknya tim bulu tangkis Indonesia dari kejuaraan.

Baca juga: Perlakukan Atlet Bulu Tangkis Indonesia Semena-mena di All England, BWF Kini Layangkan Surat Maaf

Baca juga: Nasib Akhir Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Didepak dari All England 2021, Segera Dipulangkan

Tim Indonesia dipaksa mundur dari All England 2021 setelah 20 dari 24 anggota tim mendapat e-mail dari National Health Service (NHS) Inggris.

Lewat e-mail itu, tim Indonesia diminta melakukan karantina selama 10 hari karena berada dalam satu pesawat dengan orang yang positif Covid-19 saat penerbangan dari Istanbul menuju Birmingham.

Hal ini sesuai dengan regulasi Pemerintah Inggris yang mewajibkan seseorang melakukan karantina 10 hari jika berada dalan satu pesawat dengan penumpang yang positif Covid-19.

HALAMAN 2 >>>>>>

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved