Breaking News:

Piala Menpora 2021

HASIL PERTANDINGAN Persib Bandung vs Persita Piala Menpora 2021, Debut Manis Ezra Walian

Persib Bandung menang atas Persita Tangerang di Piala Menpora 2021 dengan kemenangan 3-1, hasil itu membuat si maung puncaki klasemen Grup D.  

dok.istimewa via TribunJogja
Piala Menpora 2021. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Persib Bandung libas Persita Tangerang di Piala Menpora 2021 dengan kemenangan 3-1. 

Duel Persita vs Persib yang merupakan laga kedua Grup D Piala Menpora 2021 itu berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3/2021).

Dalam pertandingan itu, Persib menang telak 3-1 berkat gol-gol Esteban Vizcarra (15'), Frets Butuan (35'), dan Ezra Walian (62'). 

Sementara itu, satu-satunya gol balasan Persita Tangerang dicetak Chandra Waskito via tendangan penalti pada menit ke-45. 

Sebagaimana Tribunnewsmaker kutip dari Kompas.com dengan judul Hasil Persita Vs Persib - Ezra Debut dan Cetak Gol, Maung Bandung Menang laga membuat Persib Bandung pimpin klasemen.

Laga melawan Persita sekaligus menjadi debut dua pemain Persib, yakni Ezra Walian dan Farshad Noor. 

Adapun Persib menggunakan pita hitam di lengan kiri. Aksi tersebut merupakan gerakan kemanusiaan dan rasa solidaritas terhadap tragedi serangan bom di Makassar dan kebakaran kilang minyak milik Pertamina di Balongan, Indramayu, Jawa Barat.

Persib Bandung vs Persita Tangerang
Persib Bandung vs Persita Tangerang (Tribun Jabar)

Jalannya laga Persita vs Persib

Persib Bandung mencetak dua gol pada babak pertama. Bermain dengan intensitas tinggi sejak menit-menit awal, Persib membuka keunggulan pada menit ke-15 lewat aksi Esteban Vizcarra. 

Gol tercipta bermula dari tendangan bebas yang diambil Zalnando. Bola kemudian mengarah ke Wander Luiz yang berada di sebelah kanan kotak penalti. 

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Candra Isriadhi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved