Breaking News:

Erlita Bongkar Makam Usut Kematian Anak, Ibu Tiri Cerita Detik-detik Terakhir Agitha: Mama Sakit

Kasus kematian remaja bernama Agitha masih terus berlanjut. Agitha adalah anak wanita bernama Erlita Dewi yang telah berpisah dari suami

SURYAMALANG.COM/M Taufik
Erlita Dewi menangis di atas makam putri sulungnya, Agita Cahyani Putri di kompleks pemakaman Praloyo Sidoarjo, Jumat (2/4/2021) siang. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kasus kematian remaja bernama Agitha masih terus berlanjut.

Agitha adalah anak wanita bernama Erlita Dewi yang telah berpisah dari suami sejak beberapa tahun terakhir dikutip dari artikel Tribun Bogor 'Erlita Dewi Bongkar Makam Usut Kematian Anak, Agitha Merintih ke Ibu Tiri Sebelum Wafat : Mama Sakit'.

Seperti diketahui, ama Erlita Dewi mendadak viral di media sosial setelah curhatannya soal dirinya yang dicerai suami berinisial AR karena pelakor.

Erlita Dewi menangis di atas makam putri sulungnya, Agita Cahyani Putri di kompleks pemakaman Praloyo Sidoarjo, Jumat (2/4/2021) siang.
Erlita Dewi menangis di atas makam putri sulungnya, Agita Cahyani Putri di kompleks pemakaman Praloyo Sidoarjo, Jumat (2/4/2021) siang. (SURYAMALANG.COM/M Taufik)

Tak hanya itu, setelah dicerai suami, Erlita Dewi curhat pilu sudah dipisahkan dari ke-4 anaknya selama 3 tahun.

Namun, setelah 3 tahun terpisah, Erlita Dewi harus menghadapi kenyataan pahit lainnya, yakni sang anak sulung, Agitha dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/3/2021).

"Pada suatu waktu Saya mendapat berita via telpon dari mantan suami yang selama ini blokir telpon saya, dia memberitakan bahwa putri Saya yang pertama telah tiada  Bak di sambar petir di pagi hari

Saya hampir tidak percaya karena sama sekali saya tidak pernah dikabarkan jika putri Saya itu sakit, malah dikabarkan sudah meninggal dunia," tulis Erlita Dewi, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram @dewierlita33.

Mendengar kabar duka tersebut, Erlita Dewi yang berada di Kendari, Sulawesi Tenggara pun langsung terbang ke Sidoarjo, tempat sang anak tinggal bersama ayah dan ibu tirinya.

Namun saat tiba, Erlita Dewi mendadak syok melihat kondisi jenazah sang anak.

Pasalnya, tubuh jenazah anaknya tampak kurus kering.

Halaman Selanjutnya >

Ikuti kami di
Editor: galuh palupi
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved