Breaking News:

LIVE STREAMING MotoGP Portugal 2021 di Trans7, The Baby Alien Marc Marquez Bakal Comeback di Sirkuit

Saksikan Live Streaming Trans7 menyiarkan agenda balapan MotoGP 2021 tayang setiap hari Minggu dengan agenda seri ke-3 MotoGP Portugal 2021.

Editor: Candra Isriadhi
MotoGP.com
Ilustrasi MotoGP 2021. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Jadwal Live Streaming Trans7 menyiarkan agenda balapan MotoGP 2021 tayang setiap hari Minggu dengan agenda seri ke-3 MotoGP Portugal 2021.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memastikan diri akan comeback pada seri balap MotoGP Portugal 2021 yang dijadwalkan pada 16-18 April di Sirkuit Algarve, Portimao.

Hal itu membuat pembalap penguji Honda, Stefan Bradl yang menggantikan Marc Marquez selama rehat akan fokus melakukan tes pada 12-14 April di Sirkuit Jerez, Spanyol untuk memperebutkan poin sebagai pembalap wildcard untuk tim penguji Honda Racing Corporation (HRC), 2 Mei.

Stefan Bradl telah mencetak tujuh poin sebagai pembalap pengganti Marc Marquez dalam delapan balapan terakhir.

Valentino Rossi saat balapan di seri pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar
Valentino Rossi saat balapan di seri pertama MotoGP 2021 di Sirkuit Losail, Qatar (Gareth Harford/AFP)

Sebagaimana dikutip Tribunnewsmaker dari Tribunpontianak.co.id dengan judul LIVE Streaming MotoGP Trans7 Hari Minggu MotoGP Portugal 2021 Tayang Jam 19.00 WIB, Marquez is Back, kini pembalap berusia 31 tahun itu kembali ke perannya sebagai pembalap penguji dan cadangan.

Dalam penerbangan ke Sevilla, Spanyol, Bradl ditemani oleh rekan senegaranya Gerold "Hugo" Bucher, yang bekerja untuk Marquez selama sepuluh tahun sebagai mekanik pencatat data dan sekarang menjadi bagian dari tim penguji yang dipimpin oleh Klaus Nohles.

"Saya tidak terkejut soal rencana comeback Marquez karena saya sudah tahu sebelumnya. Alberto Puig (Manajer Repsol Honda) sudah memberi tahu saya sedikit lebih awal," kata Bradl dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Saya berharap Marc kembali ke Portugal karena comeback-nya hampir berhasil di Qatar. Bagi saya, tidak masalah dia kembali saat seri balap apa," ujar Bradl.

Menurut Juara Dunia Moto2 2011 itu, Sirkuit Portimao menuntut konsentrasi. Tetapi di Jerez dua minggu kemudian, pekerjaannya juga tidak akan semudah itu.

"Di sana, Anda juga tidak punya waktu untuk istirahat. Rute yang sekarang menjadi program di Eropa tidak semuanya mudah, bahkan di Le Mans. Pada balapan MotoGP tidak ada lintasan yang tidak membuat tuntutan ekstrem. Jadi, semakin cepat Marc comeback, semakin baik."

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved