Breaking News:

Chelsea vs Manchester City di Semifinal Piala FA, Sabtu 17 April 2021, City Harapkan Quadruple?

Berikut ini prediksi laga Chelsea vs Manchester City di semifinal Piala FA yang akan digelar pada Sabtu 17 April 2021.

INA FASSBENDER / AFP / POOL
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (tersembunyi) merayakan mencetak gol 1-2 dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara BVB Borussia Dortmund dan Manchester City di Dortmund, Jerman barat, pada 14 April, 2021. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Jadilah saksi keseruan pertandingan semifinal Piala FA antara Chelsea vs Manchester City, Sabtu (17/4/2021) malam ini.

Thomas Tuchel akan bertemu salah satu idolanya, Pep Guardiola saat Chelsea menantang Manchester City dalam semifinal Piala FA di Stadion Wembley, London.

Ini jadi pertemuan pertama Tuchel di tanah Inggris bersama Guardiola.

Saat di Bundesliga, mantan pelatih Mainz, dan Borussia Dortmun ini pernah beberapa kali bertemu Guardiola yang menukangi Bayern Muenchen dengan hasil tak pernah menang dalam lima kali duel: empat kalah, dan sekali seri.

"Waktunya di Barcelona benar-benar meninggalkan kesan mendalam pada saya. Sebagai penggemar, saya belajar banyak. Barcelona di bawah Pep adalah patokan bagi saya," kata Tuchel, beberapa waktu lalu.

Tak heran, seperti dikutip di Footbal365, Tuchel punya gaya permainan mirip Guardiola.

Di bawah asuhannya, Chelsea kini menerapkan struktur pertahanan solid, dan sepak bola bertempo rendah, sama dengan yang biasa dipakai Manchester City.

Pasukan The Blues selalu berusaha mengontrol kekacauan dengan ritme tenang yang lahir dari penguasaan bola yang dominan.

"Itu jelas upaya yang disengaja untuk meniru keberhasilan Guardiola," tulis Alex Keble di Footbal365.

Dengan filosofi, dan disiplin yang hampir serupa, karenanya jangan terlalu berharap bakal terjadi duel terbuka yang seru malam ini.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Ikuti kami di
Editor: Nafis Abdulhakim
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved