Breaking News:

Penanganan Covid

Pertama Kali Disuntik Vaksin Covid-19, Isyana Sarasvati Ungkap Apa yang Dirasakannya, Ungkap Harapan

Isyana Sarasvati terlihat mengikuti vaksin graris drive thru. Mengenakan kaos putih dan masker hitam, ia tampak ramah kepada awak media.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Isyana Sarasvati terlihat mengikuti vaksin gratis yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), yang digagas oleh Sandiaga Uno di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021). 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Penyanyi Isyana Sarasvati terlihat mengikuti vaksin gratis yang digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), yang digagas oleh Sandiaga Uno di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/4/2021).

Pantauan Warta Kota, Isyana Sarasvati terlihat mengikuti vaksin graris drive thru. Mengenakan kaos putih dan masker hitam, ia tampak ramah kepada awak media.

"Haloooo. Ini aku vaksin pertama kalinya nih," kata Isyana Sarasvati sambil ditangani tenaga kesehatan yang memberikan vaksin.

Sebagaimana dikutip dari Tribunnews Isyana Sarasvati Pertama Kalinya Disuntik Vaksin Covid-19: Enggak Sakit kok, Engga Berasa Apa-apa, Isyana mengakui vaksin adalah sesuatu yang ia nantikan sejak dikeluarkan oleh Pemerintah beberapa bulan ini. Ketika menerima ajakan vaksin gratis, ia langsung menerimanya.

"Alhamdulillah, engga sakit sama sekali kok, engga berasa apa-apa," ucapnya.

Ketika sedang observasi menunggu reaksi vaksin, wanita berusia 27 tahun tersebut berterima kasih kepada Kemenparekraf yang sudah mengajaknya untuk vaksin.

"Karena kan kepentingannya vaksin ini adalah untuk industri musik Indonesia ke depannya ya, yang selama setahun ini tuh tidak ada panggungan off air," jelasnya.

"Sama kami para pelaku Ekonomi Kreatif bisa memberikan pekerjaan lagi kepada orang yang ada di balik layar," tambahnya.

Baca juga: 120 Pelaku Seni Divaksin Covid-19, Sandiaga Uno Beri Pesan Khusus: Bukan Berarti Jadi Superman

Baca juga: Kemenparekraf Gelar Vaksinasi Covid-19 untuk Pekerja Seni, Ada Arya Saloka hingga Vino G Bastian

Isyana Sarasvati menilai, semua musisi dan penyanyi sudah rindu akan beraksi di atas panggung dengan disaksikan ratusan hingga ribuan masyarakat Indonesia, seperti yang terjadi sebelum pandemi covid-19.

"Ya semoga aja ya setelah ini, setelah situasi dan kondisi normal, kami bisa manggung lagi dan disaksikan penonton dengan protokol kesehatan yang ketat," ujar Isyana.

Sementara itu, Menteri Parekraf, Sandiaga Uno mendata dan sudah mencatat sekitar 120 pelaku seni Indonesia yang akan menerima vaksin periode pertama.

Sandiaga Uno beralasan memilih para pelaku seni lebih dulu divaksin, dikarenakan pekerjaannya yang begitu padat dan kerap bersinggungan dengan orang, serta nantinya akan bisa membangkitkan lagi ekonomi kreatif dalam waktu dekat.

Dari 120 pelaku seni itu terlihat terdapat nama Isyana Sarasvati, Denny Cagur, Arya Saloka, Armand Maulana, Surya Saputra, Budi Doremi, Vino G Bastian, Lukmam Sardi, Chicco Jeriko, Aryo Bayu, Ayu Ting Ting, Sule, Astrid Tiar, dan masih banyak lagi. (Arie Puji Waluyo/ARI)

#IsyanaSarasvati #SandiagaUno #Vaksin #Covid-19

Ikuti kami di
Editor: Listusista Anggeng Rasmi
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved