Breaking News:

LINK LIVE STREAMING Persija vs PSM Makassar LEG 2 Semifinal Piala Menpora 2021, Indosiar Malam Ini

Berikut link live streaming laga Piala Menpora 2021 malam ini yang bakal mempertemukan Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Kolase Logo Persija Jakarta dan PSM Makassar
Ilustrasi pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar Piala Menpora 2021. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Berikut link live streaming laga Piala Menpora 2021 malam ini yang bakal mempertemukan Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Pertandingan ini merupakan leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021.

Saat leg pertama kedua tim bermain imbang 0-0.

Karena itu peluang kedua tim untuk lolos ke babak final kini sama besarnya. 

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola telah memiliki skenario yang akan diterapkan untuk membuyarkan misi ganda Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Momen menyakitkan Marko Motta kena kartu merah dan Persija harus tampil dengan 10 pemain. Namun skor akhir PSM Makassar vs Persija 0-0. Penentuan pemenang leg 2
Momen menyakitkan Marko Motta kena kartu merah dan Persija harus tampil dengan 10 pemain. Namun skor akhir PSM Makassar vs Persija 0-0. Penentuan pemenang leg 2 (Twitter Indosiar)

Laga ini menjadi pertaruhan nasib kedua tim, baik Persija dan PSM yang menginginkan tiket partai puncak Piala Menpora 2021 di genggaman mereka.

Dari kubu PSM Makassar sendiri telah menyiapkan skenario bagaimana untuk mengubur dua misi yang dicanangkan Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta-.

Persija Jakarta asuhan coach Sudirman memiliki misi ganda, pertama ialah bisa menapak ke partai final Piala Menpora 2021.

Sedangkan misi yang kedua ialah melakukan revans alias ajang balas dendam terhadap PSM Makassar mengingat hasil yang Marko Simic cs tuai pada pertemuan pertama.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Candra Isriadhi
Sumber: Tribun Kaltim
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved