Breaking News:

2 Tahun Mengira Pernikahan Bahagia, Istri Tuna Rungu Remuk Tahu Rahasia Suami, Ternyata Sebejat Ini

Ketika Natalie Burton, 27 tahun, setuju untuk menikah dengan Craig Barton, 38 tahun, dia berpikir akan menikmati kehidupan

EVA.VN
Wanita ini mengira pernikahannya dengan suaminya adalah rumah tangga yang romantis dan bahagia. Dua tahun bersama, ia baru tahu wajah asli suaminya yang mengerikan 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Ketika Natalie Burton, 27 tahun, setuju untuk menikah dengan Craig Barton, 38 tahun, dia berpikir akan menikmati kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan.

q
Wanita ini mengira pernikahannya dengan suaminya adalah rumah tangga yang romantis dan bahagia. Dua tahun bersama, ia baru tahu wajah asli suaminya yang mengerikan. (eva.vn)

Tapi hanya beberapa saat kemudian, dia menemukan kebenaran yang mengerikan tentang suaminya.

Natalie adalah seorang tunarungu dan menderita autisme. Pada tahun 2011, dia berkenalan dengan Craig melalui situs kencan.

Pada bulan September tahun itu, pasangan tersebut pertama kali bertemu secara langsung dan saat itu dia pingsan di depan pria tersebut.

Pada saat mencintai Craig, Natalie saat itu baru berusia 18 tahun.

“Saya masih sangat polos. Saya ingin menjadi orang normal dan memiliki kehidupan normal seperti yang lain. Saya dan Craig punya minat yang sama. Dia peduli segala hal tentang saya dan membuat saya merasa istimewa dan tidak peduli dengan penyakit saya,” katanya dikutip dari artikel Tribun Medan 'Gadis Tunarungu Ini Menyangka Pernikahannya Bahagia, Setelah 2 Tahun Baru Terungkap Kebejatan Suami'.

Natalie mengatakan bahwa Craig memperlakukannya dengan sangat baik. Dia selalu membawanya jalan-jalan saat akhir pekan.

Baca juga: VIRAL Anak & Ibu Terpaut 15 Tahun, Dikira Kakak Adik, Nyesek Cowok Incarannya Malah Naksir sang Mama

Craig juga memberikannya bunga, membukakan pintu untuknya dan Natalie benar-benar jatuh cinta padanya.

Setelah beberapa lama, Natalie dan Craig memutuskan untuk menikah. Ketika dia seadng mempersiapkan pernikahan, Craig mengatakan dia tidak ingin anak-anak muncul pada hari pernikahannya dengan Natalie.

“Saya sangat tersentuh dia melamar saya pada tahun 2013. Dia mengatakan bahwa kami akan bersama selamanya. Saya pikir inilah yang saya cari dan mulai menantikan pernikahan.”

q
Wanita ini mengira pernikahannya dengan suaminya adalah rumah tangga yang romantis dan bahagia. Dua tahun bersama, ia baru tahu wajah asli suaminya yang mengerikan. (eva.vn)

Halaman Selanjutnya >

Ikuti kami di
Editor: galuh palupi
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved