Breaking News:

Zaskia Sungkar Sakit Perut Pasca-Melahirkan Ukassya, Anak Terpaksa Dititipkan, Terkuak Penyebabnya

Terungkap penyebab perut Zaskia mengalami sakit hingga terpaksa menitipkan buah hatinya pada sang adik, Shireen Sungkar.

Instagram @irwansyah_15 @zaskiasungkar15
Ketampanan Ukkasya anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Pasca-melahirkan Ukassya Muhammad Syahki, Zaskia Sungkar kini merasakan sakit perut teramat sangat.

Ia pun ditemani Irwansyah untuk menemui dokter memeriksakan kondisi kandungannya.

Terungkap penyebab perut Zaskia mengalami sakit hingga terpaksa menitipkan buah hatinya pada sang adik, Shireen Sungkar.

Belum lama ini melakukan proses persalinan putra pertamanya Ukkasya Muhammad Syahki, Zaskia Sungkar kini malah harus dilarikan ke rumah sakit oleh Irwansyah.

Ditengah kesibukannya mengurus sang putra sebagai seorang ibu baru, Zaskia Sungkar ternyata merasakan sakit yang teramat dahsyat pada luka bekas operasi saat melahirkan Ukkasya.

Seperti diketahui, pada 30 Maret 2021 silam Zaskia melahirkan putra pertamanya bersama Irwansyah melalui proses caesar lantaran kondisi sang bayi yang belum juga menempati posisi aman untuk dilahirkan secara normal meski sudah memasuki tanggal persalinan.

Baca juga: Nagita Slavina Ikut Rasakan Penderitaan Zaskia Sungkar, Lelah Ditanya Kapan Rafathar Punya Adik

Baca juga: Setelah Menanti 10 Tahun, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Dikaruniai Anak Pertama, Ini Nama Lengkapnya

Tak mau ambil resiko mengingat sebelumnya Kia sudah beberapa kali melakukan operasi untuk menjalani bayi tabung, akhirnya dokter yang menanganinya pun memilih untuk mengambil tindakan cesar demi keselamatan ibu dan anak.

Setelah hampir kurang lebih 2 minggu Ukkasya dilahirkan, dilansir melalui video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Sabtu (17/4/2021) Irwansyah memutuskan untuk membawa Kia ke rumah sakit untuk mengecek kondisi luka bekas sesar di tubuh istrinya yang terasa amat sakit itu.

"Gimana sayang? Katanya sakit ya jaitannya?" tanya Irwan.

"Bukan jaitannya, aku gak tau ya cuma maksudnya di dalem (perut) itu sakit banget," Jawab Kia.

HALAMAN 2 >>>>>>

Ikuti kami di
Editor: Salma Fenty Irlanda
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved