Breaking News:

JADWAL Liga Eropa 2021 Malam Ini, AS Roma vs Manchester United & Arsenal vs Villarreal, Live di SCTV

Simak Jadwal semifinal Liga Eropa 2021 AS Roma vs Manchester United & Arsenal vs Villarreal Live Streaming SCTV.

Editor: Candra Isriadhi
dongols.com
Jadwal semifinal Liga Eropa 2021. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Inilah Jadwal Liga Eropa 2021 babak Semifinal yang rencananya tayang via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV. Ada AS Roma vs Manchester United dan Arsenal vs Villarreal.

Manchester United, AS Roma, Villarreal dan Arsenal menjadi empat peserta tersisa yang akan bertarung di babak semifinal Liga Eropa (Europa League).

Berdasarkan skema, babak semifinal Leg 2 di Jadwal Liga Eropa 2021 akan mempertemukan AS Roma vs Manchester United dan Arsena vs Villarreal. Sampai saat ini belum ada konfirmasi laga mana yang akan tayang via Live Streaming SCTV dan Siaran Langsung SCTV.

Jadwal semifinal Leg 2 Liga Eropa 2021 akan berlangsung mulai serentak Jumat 7 Mei 2021 dini hari WIB mendatang (leg pertama) dan tayang di stasiun televisi SCTV.

Jadwal semifinal Liga Eropa 2021.
Jadwal semifinal Liga Eropa 2021. (dongols.com)

Hasil Liga Eropa (Europa League) di babak semifinal leg pertama Jumat (30/4) dini hari WIB berbanding terbalik buat wakil Liga Inggris Premier League Manchester United dan Arsenal.

Manchester United sukses mengalahkan wakil Liga Italia Serie A AS Roma, sementara Arsenal keok di tangan wakil Spanyol Villareal.

Manchester United sukses menang besar atas di Old Trafford kala menjamu AS Roma dengan skor 6-2.

Gol kemenangan Setan Merah berhasil dilesakkan oleh Paul Pogba, Mason Greenwood dan brace dari Edinson Cavani maupun Bruno Fernandes.

Bermodal kemenangan besar ini, Setan Merah dapat dikatakan sudah menginjakkan satu kakinya di partai final Liga Eropa.

Sedangkan bagi Giallorossi -julukan AS Roma-, mereka membutuhkan minimal skor 4-0 untuk lolos lewat agregat gol tandang.

Satu skenario lainnya, klub asal Liga Italia itu bisa membalikkan kedudukan dengan selisih kemenangan lima gol.

Bek AS Roma asal Belanda Rick Karsdorp mengajukan banding setelah gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba (kanan) melakukan hand-ball untuk penalti dalam pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA antara di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada tanggal 29 April 2021.
Bek AS Roma asal Belanda Rick Karsdorp mengajukan banding setelah gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba (kanan) melakukan hand-ball untuk penalti dalam pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA antara di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada tanggal 29 April 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Sebagaimana Tribunnewsmaker kutip dari BanjarmasinPost.co.id dengan judul Jadwal Liga Eropa 2021 Live SCTV Malam Ini AS Roma vs Man United, Arsenal vs Villarreal di TV Online, Jika MU berpesta gol pada leg pertama, beda halnya dengan Arsenal.

Meriam London -julukan Arsenal- harus mengakui Villarreal yang diarsiteki oleh Unai Emery.

Tersaji di Estadio de la Ceramica, laga Villarreal vs Arsenal berkesudahan dengan skor 2-1.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved