Breaking News:

Liga Inggris

Link Live Streaming Laga Liga Inggris West Brom vs Liverpool, Tayang Malam Ini di NET TV & Mola TV

Inilah link live streaming West Brom vs Liverpool Liga Inggris pekan 36 di NET TV dan Mola TV hari ini pukul 22.30 WIB.

PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan gol keempat timnya dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 4-2. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Berikut ini link live streaming Liga Inggris hari ini pertandingan West Brom vs Liverpool matchday 36 tayang siaran langsung di NET TV dan Mola TV.

Pertandingan West Brom vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di The Hawthorn Stadium, Minggu (16/5/2021) pukul 22.30 WIB.

Liverpool punya peluang pepet Chelsea di empat besar klasemen Liga Inggris saat melawan West Brom

Perebutan posisi zona Liga Champions atau empat besar klasemen Liga Inggris makin ketat jelang penguhujung musim 2020-2021.

Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (kiri) merayakan gol pembuka dengan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (kedua dari kiri) dan rekan satu timnya lainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada bulan April 3, 2021.
Catherine Ivill / POOL / AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (kiri) merayakan gol pembuka dengan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (kedua dari kiri) dan rekan satu timnya lainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada bulan April 3, 2021. Catherine Ivill / POOL / AFP (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Setelah Chelsea kalah dari Arsenal, kini West Ham harus menerima hasil imbang dari Brighton dini hari tadi.

Hasil tersebut memuluskan jalan bagi Liverpool yang berambisi kembali ke posisi empat besar setelah menghancurkan Man United di Old Trafford pada Jumat (14/5/2021) lalu.

Liverpool kini berada di posisi kelima dengan total 60 poin, terpaut 4 poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Posisi Liverpool makin diuntungkan dengan akan bertemunya posisi ketiga dan keempat klasemen yaitu Leicester City dan Chelsea pekan depan.

Jelang laga melawan West Brom, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menganggap tiap pertandingan tersisa adalah laga krusial.

"Tidak, musim ini ditentukan oleh semua pertandingan. Tetapi ketiga pertandingan ini dapat memberi kami hasil yang sangat positif, kami tahu itu" Ucap Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Ikuti kami di
Editor: Nafis Abdulhakim
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved