Breaking News:

Kaki Dolly Bergetar Tahan Tangis Tatkala Adzani Keponakan, Amanah Pertama Almarhum Sapri Terpenuhi

Dolly, adik Sapri Pantun, mengakui mendapat amanah mengumandangkan adzan untuk anak kedua mendiang kakaknya yang baru saja lahir.

YouTube The Onsu Family
Adik Sapri Pantun, Dolly. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Kaki Dolly bergetar menahan tangis tatkala mengadzani keponakan barunya yang merupakan anak Sapri Pantun.

Dolly, adik Sapri Pantun, mengakui mendapat amanah mengumandangkan adzan untuk anak kedua mendiang kakaknya yang baru saja lahir.

Hal itu ia ungkapkan pada kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (16/5/2021).

Diberitakan sebelumnya, Irma Suryatin, melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki secara caesar pada Sabtu, 15 Mei 2021 dengan berat 2,8 kg dan panjang 48 cm.

Rasa haru pun menyelimuti perasaan Dolly saat menyambut kehadiran anak kedua almarhum kakaknya.

"Saya kan dikasih amanah, pertama almarhum saya adzani juga, kemudian amanah adzanin anaknya," kata Dolly dikutip Tribunnews dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (17/5/2021).

Dolly pun gemetar hingga sempat meneteskan air mata karena tak kuasa menahan kesedihan karena teringat kembali Sapri Pantun.

Baca juga: Inilah Nama yang Diberikan Mendiang Sapri untuk Sang Putra sebelum Meninggal, Terinspirasi Shalawat

Baca juga: Ruben Onsu Tepati Janji ke Sapri Pantun, Biayai Persalinan Istri Mendiang Ditanggung Penuh

"Saat itu sempet bergetar kaki saya, menahan nangis cuma sebisa mungkin saya tahan, ngerasa sedih terlahir benar-benar yatim, tanpa senyum orangtua," ucap Dolly.

Istri Sapri Pantun Tidak Terlihat di Rumah Duka, Keluarga Khawatirkan Kandungannya
Istri Sapri Pantun Tidak Terlihat di Rumah Duka, Keluarga Khawatirkan Kandungannya (istimewa/kolase instagram/youtube KH entertaintmen)

Dolly bahkan tak bisa membayangkan bagaimana anak kedua Irma dan Sapri ketika tumbuh dan mengetahui ayahnya sudah tiada.

"Saya juga yatim belum begitu lama, saya enggak kuat, apalagi nanti dede (bayi) ini enggak tahu bapaknya seperti apa," lanjutnya.

HALAMAN 2 >>>>>>>

Ikuti kami di
Editor: Salma Fenty Irlanda
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved