Breaking News:

10 Kejadian Misterius Perang Israel vs Palestina, 'Muncul Pasukan Putih-putih, Kami Tembak Tak Mati'

Inilah 10 kejadian misterius dirasakan pasukan Israel maupun Hamas saat keduanya berperang di jalur Gaza, Palestina.

AFP / Anas Baba
Sistem pertahanan rudal Iron Dome Israel (kiri) menangkal roket (kanan) yang ditembakkan oleh Hamas menuju Israel selatan dari Beit Lahia di Jalur Gaza 14 Mei 2021. Israel membombardir Gaza dengan artileri dan serangan udara pada hari Jumat, 14 Mei, sebagai tanggapan atas rentetan tembakan roket baru dari daerah kantong yang dikelola Hamas, tetapi menghentikan serangan darat dalam konflik yang kini telah merenggut lebih dari 100 nyawa warga Palestina. 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Inilah 10 kejadian misterius dirasakan pasukan Israel maupun Hamas saat keduanya berperang di jalur Gaza, Palestina.

Salah satunya tiba-tiba muncul pasukan berbaju putih-putih, pasukan Israel "Kami tembaki, tapi tak mati-mati.' 

Kisah-kisah tersebut beredar luas di masyarakat dan tertanam di hati setiap warga Palestina.

Kisah keajaiban ini kerap dialami para mujahidin dari Brigade Izzuddin Al-Qassam, yang merupakan sayap militer Hamas.

Asap mengepul dari serangan udara Israel di kompleks Hanadi di Kota Gaza, dikendalikan oleh gerakan Hamas Palestina, pada 11 Mei 2021.
Asap mengepul dari serangan udara Israel di kompleks Hanadi di Kota Gaza, dikendalikan oleh gerakan Hamas Palestina, pada 11 Mei 2021. (MAHMUD HAMS / AFP)

Hamas merupakan Gerakan Perlawanan Islam yang berjuang di garis depan di jalur Gaza membela dan mempertahankan kemerdekaan Palestina dan pendudukan zionis Israel.

Dalam perjuangannya, para mujahidin atau Izzuddin Al-Qassam kerap menemukan berbagai keganjilan yang mereka sebut sebagai "pertolongan Allah" yang hadir tanpa mereka sadari .

Berikut ini 10 kisah keganjilan dan keajaiban di Palestina seperti dikutip Serambinews.com dari berbagai sumber, termasuk dilansir situs simomot.wordpress.com dan kisahikmah.com.

1. Pasukan berseragam putih di Gaza

Tentara-tentara Zionis Israel memang takut berhadapan dengan mujahidin Hamas, Izzuddin Al Qassam. Tetapi, ketakutan mereka tidak sedahsyat ini.

Mereka tahu pasukan Izuddin Al Qassam bisa menyusup dari balik terowongan dan menyerang secara tiba-tiba. Tetapi yang mereka hadapi kali ini. Ini tidak seperti biasanya.

Secepat kilat mereka hadir lalu secepat kilat mereka menghilang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Agung Budi Santoso
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved