Breaking News:

Asap Hitam & Bola Api Mengepul di Gaza, Palestina Alami Serangan Terparah, PBB Lakukan Rapat Darurat

Palestina mengalami serangan terparahnya dari Israel. Bola api dan asap hitam terlihat mengepul di udara Gaza.

AFP PHOTO/QUSAY DAWUD
Asap tebal dan api membumbung dari menara Al-Sharouk saat runtuh setelah terkena serangan udara Israel, di Kota Gaza pada 12 Mei 2021. (AFP PHOTO/QUSAY DAWUD) 

TRIBUNNEWSMAKER.COM - Palestina mengalami serangan terparahnya dari Israel.

Bola api dan asap hitam terlihat mengepul di udara Gaza.

PBB sampai melakukan rapat darurat.

Kabar terbaru dari konflik Israel Palestina hari ini, Gaza mengalami serangan terberatnya dan Dewan Keamanan (DK) PBB akan rapat darurat.

Melansir AFP pada Selasa (18/5/2021), DK PBB akan rapat darurat hari ini untuk mengakhiri konflik Israel dan Palestina terkini yang telah menewaskan lebih dari 220 orang, mayoritas adalah warga Palestina.

Sementara itu Israel terus melakukan bombardir harian terberatnya di Gaza tadi malam.

 Beri Dukungan pada Palestina, Mantan Bintang Film Panas Mia Khalifa Soroti Bantuan Amerika ke Israel

 Kesaksian Lengkap Pilot Israel Batalkan Serangan Udara di Gaza Setelah Melihat Ada Anak-anak

Ledakan menerangi langit malam di Gaza pada Selasa (18/5/2021). Jet tempur Israel terus membombardir Gaza dan menewaskan lebih dari 200 orang selama sepekan terakhir.
Ledakan menerangi langit malam di Gaza pada Selasa (18/5/2021). Jet tempur Israel terus membombardir Gaza dan menewaskan lebih dari 200 orang selama sepekan terakhir. (AFP PHOTO/MAHMUD HAMS)

Bola api dan asap hitam mengepul ke udara setelah satu serangan besar menghantam daerah tersebut, lapor seorang jurnalis AFP di lokasi.

Meski ada seruan untuk diakhirinya kekerasan, Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada Senin malam (17/5/2021) berkata, Israel akan terus menyerang target yang mereka sebut teroris.

Serangan udara Israel menggempur Gaza sejak 10 Mei setelah Hamas yang berkuasa di sana menembakkan serentetan roket, menyusul bentrok Israel Palestina di Yerusalem timur.

Serangan udara Israel di Gaza telah menewaskan 213 warga Palestina termasuk 61 anak-anak, dan melukai lebih dari 1.400 orang di Gaza, menurut Kementerian Kesehatan yang dikelola Hamas.

HALAMAN SELANJUTNYA ============>

Ikuti kami di
Editor: Irsan Yamananda
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved